Film 'The Flash' Diduga Bakal Bawa Kembali Kisah Gotham City Karya Tim Burton
Warner Bros.
Film

Film 'The Flash' mungkin membawa penonton kembali ke Gotham City karya Tim Burton. Jika produksinya benar-benar menciptakan kembali Gotham City seperti yang dilaporkan, itu akan menunjukkan lebih banyak dari Batman Burton universe

WowKeren - Film “The Flash” mungkin membawa penonton kembali ke Gotham City karya Tim Burton. Pada titik ini, kebanyakan orang tahu bahwa film tersebut akan menampilkan Michael Keaton mengulangi perannya sebagai Dark Knight dari “Batman” (1989) dan sekuelnya, “Batman Returns” (1992) karya Burton. Foto-foto yang bocor menunjukkan bahwa penampilannya akan termasuk kembalinya Wayne Manor, dan Batmobile klasik Keaton telah dibocorkan di gambar lain dari set.

Kini, The Daily Record melaporkan bahwa kru film “The Flash” dijadwalkan tiba di Skotlandia bulan depan untuk mulai mengerjakan film tersebut. Menurut laporan, bagian dari Glasgow dan Edinburgh di Skotlandia akan diubah menjadi "menciptakan kembali adegan gothic" dari film klasik Batman yang disutradarai oleh Tim Burton, yang akan muncul sebagai kilas balik.

Jika produksinya benar-benar menciptakan kembali Gotham City seperti yang dilaporkan, itu menunjukkan bahwa kita akan melihat lebih banyak dari Batman Burton universe daripada hanya Keaton yang muncul dari layar untuk menyapa. "Ini benar-benar menarik bagi penggemar DC Comic bahwa kru film akan kembali ke kota. Ini berita bagus untuk Glasgow dan Edinburgh bahwa sekali lagi arsitektur yang luar biasa akan dipamerkan dalam film sebesar itu," klaim sumber Daily Record.

Kembalinya Michael Keaton dimungkinkan dalam The Flash melalui alur cerita multiverse. Dalam film tersebut, Barry Allen (Ezra Miller) melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk mencegah pembunuhan ibunya, yang secara tidak sengaja memicu konsekuensi bencana untuk timeline-nya saat ini.


Melibatkan beberapa garis waktu juga memungkinkan aktor Batman yang berbeda untuk muncul, karena Ben Affleck juga diatur untuk memainkan Bruce Wayne versinya untuk terakhir kalinya di film yang akan datang. Tidak jelas apakah Batfleck akan bertemu Batman di film Keaton, tapi itu pasti akan menjadi adegan yang tak terlupakan.

Pemeran “The Flash” juga termasuk Sasha Calle sebagai Supergirl, Kiersey Clemons sebagai Iris West, Maribel Verdu, dan Ron Livingston. Saoirse-Monica Jackson dan Rudy Mancuso akan tampil dalam peran yang dirahasiakan. Mengingat sifat dari alur cerita multiverse, tidak ada yang tahu siapa lagi yang mungkin muncul di film tersebut, dan kemungkinan besar kita juga akan melihat beberapa kejutan.

Meskipun castingnya telah dipublikasikan secara luas, Keaton mengatakan kepada Deadline pada bulan Maret bahwa dia masih belum 100% bergabung. Pada saat itu, bintang Batman itu mengatakan semuanya tergantung pada keadaan pandemi dan apakah cukup aman baginya untuk melakukan perjalanan ke lokasi syuting dan film dengan para pemain dan kru. Sejak itu dilaporkan bahwa Keaton baik untuk pergi dan Wayne Manor / Gotham City tampaknya mengkonfirmasi keterlibatannya.

Andy Muschietti mengarahkan The Flash menggunakan skenario oleh Christina Hodson. Michael Disco dan Barbara Muschietti menjadi produser. Sampai saat ini, film tersebut rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada 4 November 2022. Bagi para penggemar Batman, “The Flash” mungkin juga merupakan awal dari menampilkan Keaton di DCEU.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru