Jessica Iskandar Ucap Selamat Idul Fitri dan Kenaikan Isa Almasih, Outfit Unik Ramai Dipertanyakan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar tak ketinggalan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih yang dirayakan bersamaan, gaya berbusana justru bikin salfok.

WowKeren - Dua hari besar keagamaan berlangsung bersamaan di hari ini tepatnya tanggal 13 Mei 2021. Kedua hari besar tersebut tak lain adalah perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah dan peringatan Kenaikan Isa Almasih. Momen ini pun diramaikan dengan suka cita oleh masyarakat Indonesia termasuk dari kalangan selebriti.

Jessica Iskandar menajdi alah satu artis yang tak lupa memberikan ucapan selamat kepada umat muslim dan nasrani yang memperingati hari besar mereka. Ucapan ini disampaikan oleh Jedar melalui sebuah unggahan terbaru di laman Instagram miliknya.

Awalnya Jessica Iskandar mengunggah sebuah video yang menunjukkan perubahan gaya penampilannya. Bersamaan dengan postingan berunsur iklan tersebut Jedar menyampaikan permohonan maaf di momen lebaran. Tak hanya itu, sebuah ucapan selamat juga ia sampaikan dalam memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih.

Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minalaidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin!” tulis Jessica Iskandar. “Dan Selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih. Damai sejahtera!


Namun bukan ucapan yang dituliskan oleh Jedar yang mencuri perhatian melainkan video yang diunggahnya. Warganet justru menyoroti perubahan penampilan Jessica Iskandar dalam video tersebut.

Ibu satu anak ini nampak mengenakan outfit yang terbilang unik. Pasalnya Jedar memadukan celana jeans dengan kaus lengan panjang berwarna putih. Namun yang menjadi sorotan utama adalah outer mirip dengan bra yang dikenakan oleh Jedar sebagai OOTD dirinya kali ini.

Gara-gara hal itu penampilan Jedar menjadi perbincangan. Model busana yang dikenakannya pun sontak ramai dipertanyakan hingga dikritik.

Konsepnya apa ini,” celetuk akun @nsf******. “Itu ga salah makenya d luar,” sambung akun @masa******. “Siap2 kak Jedar. Ada rasa gak sopan ku lihat. Sekedar opini. Mending hapus tu postingan,” sedang kritik akun @martu*****. “

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts