Bikin Ngakak, Inul Daratista Beri Peringatan Ini Bila Suami Coba Minta Maaf Ke Mantan Saat Lebaran
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista berhasil mengundang gelak tawa netizen saat ia membagikan video TikTok dengan suaminya. Inul terlihat memberikan ancaman berikut ini bila suaminya coba-coba menghubungi mantan saat Lebaran.

WowKeren - Inul Daratista memang kerap membagikan video kocak saat bermain TikTok dengan suaminya, Adam. Seperti baru-baru ini, Inul terlihat kembali membagikan video kocak itu di momen Lebaran Idul Fitri.

Terlihat dalam unggahan videonya, Adam tampak sembunyi-sembunyi saat masuk ke kamar dan mengunci pintu setelah merasa aman. Ia rupanya tak tahu kalau ada Inul sudah berada di atas lemari sejak awal sebelum Adam memasuki ruangan.

Setelah dirasa aman, Adam pun duduk di kursi dan mulai bermain ponsel. Sementara Inul diam-diam turun dari lemari dan mendekati Adam. Ia pun melihat apa yang dilakukan Adam dengan ponselnya itu.

Setelah itu, Inul pun meletakkan tongkat panjang di sela-sela kursi sehingga posisi Adam terkunci di tempat duduknya. Hingga akhirnya Inul dengan cepat mengambil ponsel dari tangan Adam.


Adam yang terkaget pun reflek mencoba mengambil ponselnya. Namun belum sempat berdiri ia sudah terjatuh dengan kursi yang ditempatinya itu. Mengiringi unggahannya, Inul pun menerangkan bahwa itu adalah ancaman bila Adam mencoba meminta maaf pada mantannya saat Lebaran.

"Wah lebaran kyknya mau silaturrahim sm mantan nih kayaknya Hemmm…. Ga ada maap maapan ye mis kumis," tulis Inul dengan menambahkan emoji tertawa sebagai keterangan pada video postingannya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter lantas ramai memberikan emoji tertawa setelah melihat video itu.

"Cari cara lain lagi mas adam biar gak ketahuan terus," tulis seorang netter. "Terlucu sejagat raya, bundaq buat hiburan di perantauan ,matur nuwun bunda," sahut netter lainnya. "Jiannnn ....mesak no mas adam mbak....mbak inul," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru