Satu Setengah Tahun Tak Bertemu, Aliff Ali Siap Lepas Rindu Dengan Anak Di Momen Lebaran
Instagram/aliff_alli
Selebriti

Sudah satu setengah tahun lamanya Aliff Ali mengaku tak bisa bertemu dengan anaknya. Lantas di momen Lebaran kali ini ia siap untuk melepas rindu dengan sang buah hati.

WowKeren - Sudah satu setengah tahun lamanya Aliff Ali mengaku tak bisa bertemu dengan anak dari pernikahannya dengan Aska Ongi. lantas kabarnya di momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini ia akan melepas rindu dengan buah hati.

Aliff mengaku mendapatkan arahan dari Pengadilan Agama Jakarta Pusat untuk menemui putri semata wayangnya. Arahan itu dikantongi Aliff Alli dalam persidangan permohonan isbat nikah dan gugat cerai terhadap Aska Ongi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Selasa (11/5).

Tak dapat dipungkiri, Aliff pun bersyukur dan mengaku sangat senang ketika mendapatkan arahan tersebut. Aktor asal Malaysia ini akan mengupayakan untuk bisa bertemu sang buah hati saat Lebaran.

"Alhamdulillah hari ini saya senang sekali, tadi arahan langsung dari yang mulia hakim langsung memberi arahan saya harus ketemu anak. Insya Allah lebaran," kata Aliff Alli saat konferensi pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat belum lama ini.


Pesinetron berusia 29 tahun ini juga tetap mengungkapkan rasa syukur meski tak bisa merayakan momen Lebaran dengan keluarganya di Malaysia. Karena setidaknya ia bisa bertemu dengan anaknya. "Alhamdulillah sekali sudah diarahkan. Alhamdulillah," ujarnya.

Kendati demikian, nantinya Pengadilan Agama Jakarta Pusat akan meminta bukti pertemuan Aliff Alli dengan anaknya pada persidangan selanjutnya. Dengan begitu Aliff yakin mantan istri sirinya tak akan lagi bisa menghalanginya untuk bertemu dengan sang buah hati.

"Dan majelis mau liat laporan minggu depan apakah sudah bertemu atau tidak. Jadi tidak ada yang bisa dihalang-halangi lagi sama Aska dengan rekayasa dia, segala cara dihalalkan sama dia supaya saya tidak bisa ketemu anak," tuturnya.

Sementara itu, sidang permohonan isbat nikah dan gugat cerai Aliff Alli terhadap Aska Ongi akan dilanjutkan pada 19 Mei 2021. Sidang akan digelar dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari pihak Aska Ongi.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts