Dul Jaelani Ngebet Nikah Duluan, Al Ghazali Khawatirkan Mitos ini
Instagram/alghazali7
Selebriti

Dul Jaelani mengaku ingin segera meresmikan hubungannya dengan Tissa Biani ke jenjang pernikahan. Sedangkan kekasih Al Ghazali baru akan wisuda pada Juli mendatang.

WowKeren - Dul Jaelani telah menyampaikan niatnya untuk segera menikah dengan Tissa Biani. Maia Estianty pun telah memberikan restu sembari mengingatkan Dul tentang kehidupan rumah tangga yang tak mudah.

Keinginan Dul untuk menikah kembali dibahas saat acara buka bersama di rumah sang papa sambung, Irwan Mussry. Sebagai putra bungsu, Dul tentu juga perlu meminta restu kakak-kakaknya, terutama si sulung Al Ghazali.

Al awalnya ragu karena mendengar mitos yang mengatakan ia akan lama nikah apabila Dul mendahuluinya menikah. Namun mitos tersebut dibantah Maia yang juga menikah lebih dulu dibanding sang kakak.

"Aduh katanya banyak yang bilang ntar bakal lama nikah ya (kalau dilompatin), bener gak?" tutur Al dalam vlog di kanal MAIA ALELDUL TV pada Jumat (15/5). "Cuman mitos berarti kan. Kalo cuman mitos sih gak papa. Setuju, setuju banget."


Restu juga telah diberikan El Rumi untuk sang adik. Mendengar rencana pernikahan Dul, Irwan Mussry rupanya tak sabar menimang cucu.

"Setuju, asal Dul seneng aja gak papa," kata El. "Semakin punya anak banyak, saya akan merawat mereka," timpal Irwan menggunakan bahasa Inggris.

Al juga menyampaikan rencana sang kekasih, Alyssa Daguise, yang akan wisuda pada bulan Juli nanti. El Rumi pun akan melangsungkan wisuda secara online di bulan yang sama.

Tak hanya di meja makan, Dul kembali menanyakan kesediaan Al saat berbincang-bincang santai. Dengan yakin, Al mempersilakan Dul dan Tissa untuk menikah duluan.

"Nikah udah siap? Ya asal Dul bahagia, gak papa sih," tutur Al. "Gak papa. Tapi kata orang-orang kan kalo habis dilangkahi nanti katanya bakal lama nikah. Aku gak percaya lah. Jadi kalo Dul mau kawin aku setuju."

Terkait rencana pernikahan, jawaban Dul masih penuh misteri. "Secepatnya, mohon doanya," tutup putra bungsu Ahmad Dhani tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru