Wirda Mansur Ternyata Fans Berat Pangeran Brunei Sampai Harap Berjodoh, Sang Ayah Setuju?
Instagram/wirda_mansur/tmski
Selebriti

Wirda Mansur mengungkapkan kekagumannya pada sosok Pangeran Brunei Darussalam, Abdul Mateen Bolkiah. Bukan hanya sekadar kagum, Wirda bahkan berharap bisa berjodoh dengan pria 29 tahun itu.

WowKeren - Nama Wirda Mansur tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Putri sulung Ustaz Yusuf Mansur ini dikenal karena kesukseksannya sebagai pengusaha muda. Di usianya yang masih 21 tahun, Wirda sudah menjabat sebagai direktur muda di perusahaannya sendiri, PT. WirdaMae Grup Indonesia.

Belum lama ini, Wirda Mansur mengungkapkan soal percintaannya saat sesi tanya jawab di Instagram. Salah seorang netizen menanyakan bagaimana usaha Wirda untuk mendapatkan hati seorang pria.

"Pernah nggak sih pengen banget dapetin hati seseorang? Biasanya ngapain kalau lagi kayak gitu?" tanya netizen tersebut di Instagram Story Wirda Mansur.

Wirda Mansur pun mengaku bahwa ia kerap memanjatkan doa agar pria tersebut membuka hatinya. Wirda pun mengakui bahwa ia berharap agar dapat berjodoh dengan Abdul Mateen Bolkiah, Pangeran Brunei. Dalam kesempatan ini, Wirda menunjukkan bahwa dirinya begitu kagum dengan sosok Pangeran Brunei.

"Pernah, hatinya @tmski ya," ungkap Wirda Mansur. "Kalau nggak punya kesanggupan apapun, minta Allah kasih, ya dengan cara berdoa dong. Doa minta hati orang boleh emang Wir? Ya boleh lah, kan mintanya ke Allah? Kalau langsung minta ke Bapaknya bisa digebugin lu wkwk."


Netizen lainnya pun bertanya apakah usaha yang telah dilakukan Wirda Mansur itu membuahkan hasil atau tidak. Wirda pun menjawab pertanyaan tersebut dengan berseloroh bahwa ia pernah makan malam bersama sang Pangeran Brunei.

"HAHAHA jangankan di DM, wong pernah satu acara dan dinner bareng semeja kok. Iya di mimpi," jawab Wirda Mansur.

Di kesempatan lain, ketertarikan Wirda Mansur ini rupanya juga diketahui oleh ayahnya, Ustaz Yusuf Mansur. Sang ulama, bahkan sempat menjodohkan anaknya itu dengan pria berusia 29 tahun tersebut.

"Pernah nih saya ngepoin satu orang ternyata dia (Wirda) juga ngepoin orang yang sama. Tapi tinggalnya di Brunei. Sultan Mateen Pangeran Mateen, mudah-mudahan dia dengar, ha ha ha, anaknya Sultan Hassanal Bolkiah, ha ha ha," ucap Ustaz Yusuf Mansur dalam sebuah kesempatan.

Sementara itu, nama Abdul Mateen Bolkiah pernah menjadi buah bibir di Indonesia karena ketampanannya. Pada saat pelantikan Presiden Joko Widodo 2019 lalu, akun Instagram @sekretariat.kabinet mengunggah fotonya.

Ketampanan sang pangeran pun berhasil membius sederet artis cantik Tanah Air. Mulai dari Marsha Aruan dan Beby Tsabina tak segan mengungkapkan kekagumannya. Namun usut punya usut, Pangeran Brunei Darussalam Abdul Mateen ini telah memiliki seorang kekasih bernama Anisha Isa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait