Tsania Marwa Curhat Pasrah Lebaran Kembali Tanpa Anak-anak, Foto Kebersamaan Terbaru Bikin Terenyuh
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Tsania Marwa kini lebih tenang dan berpasrah usai gagal bawa pulang anak-anak dari rumah Atalarik Syah hingga harus menyambut lebaran kembali seorang diri tanpa sang buah hati.

WowKeren - Artis cantik Tsania Marwa kembali menyambut momen Hari Raya Idul Fitri tanpa didampingi oleh anak-anaknya. Meski sudah memenangkan gugatan hak asuh anak, namun Tsania diketahui belum berhasil membawa kedua buah hatinya dari rumah sang mantan suami Atalarik Syah.

Mengingat kembali sebelumnya Tsania sudah sempat melakukan eksekusi penjemputan anak-anaknya di rumah Atalarik. Namun sayang usahanya kala itu gagal dan harus dijadwalkan ulang oleh pihak Pengadilan.

Terang saja kesedihan dirasakan oleh Tsania di momen lebaran kali ini dimana ia kembali harus memperingatinya tanpa anak-anak. Meski begitu Tsania sudah mengaku lebih tenang sejak terakhir kali menghadapi drama penjemputan putra dan putrinya beberapa waktu lalu.

“Sebenarnya yang pasti ini lebaran pas banget jatuhnya dua minggu dari setelah eksekusi, alhamdulillah udah jauh lebih tenang dan secara mental juga udah lebih pasrah," ungkap Tsania Marwa kepada awak media di kawasan Jakarta Barat, Jumat (14/5).

Tsania mengatakan jika dirinya memang sudah mempersiapkan mental sebelum melakukan penjemputan terhadap anak-anaknya beberapa waktu lalu. Meski bersedih, Tsania pun memilih mengambil hikmah dari yang sudah terjadi. Ia juga meminta doa yang terbaik seraya berpasrah menanti keajaiban dari Tuhan.


“Kalau kemarin aku udah siapin mentalnya 50 persen berhasil dan 50 persen harus ditunda sampai sini. Jadi hasil seperti apa aku udah siapin mental aku. Walaupun kemaren sedih ya cuma alhamdulillah seiring berjalannya waktu aku bisa memetik hikmah dari kejadian kemarin,” curhatnya. “Di sini aku cuma minta doanya aja supaya ada jalan dan ada keajaiban dari Allah, supaya aku bisa kumpul lagi sama anak-anak.”

Sementara itu belum lama ini Tsania terlihat mengenang kembali foto kebersamaan terbaru dirinya dan anak-anak. Momen yang diabadikan saat ia berusaha menjemput putra dan putrinya di rumah Atalarik tersebut diunggahnya di media sosial.

Bersamaan dengan foto itu Tsania menyisipkan salah satu surah yang ada di dalam Alquran yang berbunyi tentang pengingat bahwa di setiap ada kesulitan pasti ada kemudahan. “Fa inna ma'al-'usri yusrā. inna ma'al-'usri yusrā ( Al - Insyirah ayat 5-6 ),” tulis Tsania Marwa.

Momen kebersamaan ibu dan anak ini membuat banyak hati netizen ikut terenyuh. Mereka kembali memberikan dukungan dan suntikan semangat kepada Tsania Marwa, serta mendoakannya bisa segera berkumpul dengan kedua buah hatinya.

Dibalik kesulitan ada kemudahan. Tetap semangat Tsania,” ujar akun @felix******. “MasyaAllah, nggak kebayang gimana rasanya jd kak wawa, strong women,” kata akun @hijabgal******. “Semoga kelak bs bertemu berkumpul memeluk tanpa sekat ya umi,” doa akun @isanti******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru