Bos Amazon Bongkar Alasan di Balik Anggaran Fantastis 'The Lord of The Rings'
imdb.com
TV

Amazon Studios saat ini tengah memproduksi musim pertama "The Lord of the Rings", yang dikabarkan memiliki anggaran mencapai 465 juta dolar untuk musim pertama saja.

WowKeren - Amazon Studios telah menyediakan anggaran yang tak main-main jumlahnya untuk serial "The Lord of The Rings". Bahkan hanya untuk satu musim pertamanya saja dilaporkan akan menghabiskan dana sebesar 465 juta dolar AS.

Tentu saja anggaran fantastis ini menimbulkan sejumlah tanya. Namun, para produser percaya jika kualitas serial yang akan datang tersebut akan sejalan dengan anggaran yang dikeluarkan. Jumlah yang besar ini bahkan mengalahkan anggaran "Game of Thrones" dari HBO yang telah mendulang sukses sebelumnya.

Amazon Studios saat ini memproduksi musim pertama "The Lord of the Rings", yang dikabarkan memiliki label harga 465 juta dolar untuk musim pertama saja. Kepala Amazon Studios Jennifer Salke mengatakan jika anggaran raksasa tersebut berdasarkan popularitas karya J.R.R Tolkien.


"Pasarnya gila, seperti yang Anda lihat pada kesepakatan "Knives Out" (Netflix membayar 469 juta untuk dua sekuel)," ujarnya. "Ini adalah musim penuh dari pertunjukan besar yang membangun dunia. Angkanya memang terdengar gila, tetapi itu benar-benar akan membangun infrastruktur dari apa yang akan menopang keseluruhan seri."

"Ada banyak godaan dan kami harus membuat keputusan. Berapa banyak orang yang perlu menonton 'The Lord of the Rings?' Banyak (tertawa). Penonton global yang sangat besar diperlukan untuk mewujudkannya, dan kami cukup yakin itu akan terjadi."

Pada awalnya, penggemar berasumsi bahwa "The Lord of the Rings" dari Amazon akan menjadi reboot dari perjalanan Frodo Baggins ke Mordor untuk menghancurkan One Ring. Namun rupanya serial itu akan mengambil latar ribuan tahun di masa lalu, jauh sebelum kemunculan Frodo atau bahkan Bilbo atau Gollum.

Itu artinya, serial ini kemungkinan besar akan membahas kebangkitan pertama dari penguasa kegelapan Sauron sebelum dia menempa Cincin Tunggal untuk mengkonsolidasikan kekuatannya, dan pasukan manusia dan elf yang bersatu untuk mengalahkannya. Cakupan cerita itu sama epiknya dengan film "The Lord of the Rings" yang dibuat oleh Peter Jackson, jadi tidak mengherankan jika Amazon mengeluarkan begitu banyak uang untuk menghadirkan skala epik yang sama ke serial mereka.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts