Bobby iKON Komentari Postingan B.I, Laporan Media Bikin Emosi
Selebriti

Bobby baru-baru ini menunjukkan dukungannya untuk mantan rekan satu grupnya. Dukungan Bobby dilaporkan oleh media tertentu dengan cara yang sukses menarik perhatian banyak orang.

WowKeren - Bobby iKON menunjukkan dukungannya untuk B.I, mantan rekan satu grupnya. Dukungan Bobby dilaporkan oleh media tertentu dengan cara yang sukses menarik perhatian banyak orang.

Pada 16 Mei, Bobby melalui Instagram mengomentari postingan yang dibuat oleh B.I. Tiga hari lalu, B.I merilis MV untuk lagu comeback barunya "Got It Like That", diproduksi oleh The Stereotypes, B.I, Destiny Rogers, dan Tyla Yaweh.

Bobby iKON Komentari Postingan B.I, Laporan Media Bikin Emosi 1

Source: Instagram

Di bawah postingan promosi, Bobby berkomentar, "Lets goooooooooooooooooo." Penggemar menyambut interaksi mereka dengan suka cita.

Namun di sisi lain, netizen menyoroti laporan media Newsen karena judul yang agak "aneh." Tangkapan layar dari artikel terkait kini menjadi sorotan banyak netizen.


"Bobby iKON mendukung mantan member B.I, 'narkoba tidak bisa menangkal persahabatan YG yang sebenarnya'". Dalam artikel, jurnalis meliput cerita tentang komentar Instagram terbaru Bobby yang mendukung lagu baru B.I.

Bobby iKON Komentari Postingan B.I, Laporan Media Bikin Emosi 2

Source: Allkpop

"Aku ingin tertawa sekaligus emosi," komentar netizen. "Tolong biarkan saja mereka, Bobby mencoba untuk mendukung temannya. Mungkin dia tidak memiliki nomor B.I," tambah netizen lain. "Tolong jangan merugikan iKON dengan membawa narkoba ke dalam ini!" tulis netizen.

"LOL, apakah jurnalis ini bersekolah di sekolah khusus karena menghasilkan berita utama seperti ini?" sahut yang lain. "Aku sebenarnya tidak berpikir jurnalis ini mencoba mengkritik Bobby. Tapi judulnya memang keterlaluan.

B.I sebelumnya diduga membeli ganja dan LSD melalui seorang kenalan pada 2016 lalu. Pemilik nama Kim Hanbin tersebut baru-baru ini kembali ke dunia hiburan dan mendapatkan banyak dukungan.

Sementara itu, Bobby saat ini sedang melakukan promosi bersama iKON sebagai kontestan program survival Mnet, "Kingdom: Legendary of War". Penampilan mereka tidak pernah gagal memukau pemirsa.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts