Miss Universe 2020: Masuk 5 Besar, India Hingga Peru Siap Bersaing di Pertanyaan Terakhir
TV
Miss Universe 2020

Adapun lima besar finalis yang akan bersaing di babak terakhir adalah para kontestan yang berasal dari Meksiko, India, Brasil, Republik Dominika, dan terakhir Peru.

WowKeren - Gelaran Miss Universe memang selalu menjadi ajang yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Setelah melenggang di atas panggung dengan gaun malam yang memukau, kini para kontestan siap bersaing untuk memperebutkan mahkota Ratu Sejagat.

Adapun lima besar finalis yang akan bersaing di babak terakhir adalah para kontestan yang berasal dari Meksiko, India, Brasil, Republik Dominika, dan terakhir Peru. Mereka akan bersiap menjawab pertanyaan terakhir dari para juri untuk memperebutkan gelar bergengsi tersebut.

Sementara itu, tahun ini tampaknya Indonesia harus berlapang dada. Meski Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida berhasil menembus masuk ke 21 besar, namun langkahnya harus terhenti di sana. Ia gagal melenggang ke tahap berikutnya, 10 besar.


Sebelumnya, dalam malam grand final pada 16 Mei waktu Amerika Serikat atau 17 Mei pagi WIB, nama Ayu berhasil masuk di daftar 21 besar. Namun meski kandas, Ayu tetap menampilkan gaya cetar di postingan terbaru. Ia tampil anggun mengenakan gaun rancangan Sebastian Gunawan.

"Gaun ini terinspirasi oleh serpihan bintang yang berkilau halus," tulisnya melalui kolom caption. "Memberikan perasaan magis yang romantis dan seperti mimpi dengan perpaduan emas dan perak yang berkilauan.

Sejumlah penggemar turut memberikan semangat pada Ayu dan mendoakan kesuksesannya di masa depan. Banyak juga dari mereka yang menangis lantaran langkah Ayu harus terhenti di babak 21 besar.

(wk/zodi)

You can share this post!