Nikita Mirzani Makin Mesra Dengan Dimas Beck, Auto Didesak Segera Menikah?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani kini makin terang-terangan menunjukkan momen kedekatannya bersama Dimas Beck. Kendati demikian, belum lama ini Nikita Mirzani justru membongkar identitas sang kekasih ke publik.

WowKeren - Nikita Mirzani kini terlihat makin terang-terangan menunjukkan kemesraannya bersama Dimas Beck. Tampak dalam akun Instagram pribadinya dan juga milik Caren Delano. Ketiganya terlihat tengah menghabiskan waktu bersama di sebuah pusat pembelanjaan.

Dalam unggahan Instagram Nikita Mirzani, ia terlihat menggelendot manja pada Dimas Beck. Artis 35 tahun ini juga mengaku bila Dimas Beck merupakan sosok yang selalu ada untuk dirinya. "Kamu selalu ada buat aku," kata Nikita Mirzani melalui unggahan feed Instagram-nya pada Minggu (16/5).

Sebelumnya, nama Dimas Beck sendiri ramai diperbincangkan publik lantaran disebut-sebut tengah dekat dengan artis Tanah Air, Luna Maya. Kedekatan tersebut lantas membuat warganet bingung siapa sebenarnya kekasih Dimas Beck. Sementara itu, Nikita Mirzani belum lama ini justru mengaku telah memiliki seorang kekasih bahkan siap untuk melangkah ke pelaminan kembali.

Namun tetap saja, foto mesranya dengan Dimas Beck ramai diperbincangkan warganet. Saking mesranya, Nikita Mirzani bahkan tidak segan untuk mencium personel Bukan Bintang Biasa tersebut. Aksi tersebut terekam dalam InstaStrory Caren Delano.


Melihat kemesraan Nikita Mirzani dan Dimas Beck tersebut lantas membuat warganet riuh meminta keduanya untuk segera menikah. Seperti diketahui, Dimas Beck tengah menjomblo meski usianya kini menginjak 33 tahun dan Nikita Mirzani masih berstatus janda pasca bercerai dengan Dipo Latief pada Februari 2018 lalu.

Nikita Mirzani Makin Mesra Bareng Dimas Beck, Auto Didesak Segera Menikah

Instagram

"Koq gw suka bgt sih liat mreka b2... Udah deeehh, cuzzz ke penghulu trs... Psti anak2 ny pd cakep2 nanti ny 😍," kata @int*****. "KENAPA KALIAN GA NIKAH AJA SI❤️," tanya @and*****. "Soon married neng❤️," pinta @rab*****.

Kendati demikian, warganet juga dibuat bingung dengan hubungan Dimas Beck, Luna Maya dan Nikita Mirzani. Tak sedikit dari mereka yang penasaran dengan hubungan yang tengah dijalani oleh Dimas Beck.

"Kirain bakalan sama ka lunamaya," kata @irm*****. "Dimas ini ma luna apa ma nyai sih? 😂," tanya @con*****. "SBNRNNYA PACAR OM DIMAS YG MN SIH LUNA MAYA ATAU NYAI BHHHH," komentar @asn*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait