Paras Anak Kedua Mendiang Sapri Disorot,  Adik Ungkap Perasaan Saat Azani Sang Ponakan
Instagram/dollypret
Selebriti
Komedian Sapri Meninggal

Belum sempat saksikan paras anak kedua yang lahir pada Sabtu (15/5), komedian Sapri mengembuskan napas terakhirnya pada 10 Mei 2021 lalu di RS Sari Asih, karena diabetes.

WowKeren - Komedian Sapri Pantun telah pergi untuk selama-lamanya. Ia pergi setelah mengembuskan napas terakhirnya pada 10 Mei 2021 lalu di RS Sari Asih, karena penyakit diabetes.

Karena kepergiannya itu, Sapri belum sempat menyaksikan buah hati keduanya. Buah hati Sapri yang diketahui berjenis kelamin laki-laki baru saja lahir ke dunia pada Sabtu (15/5).

Adik Sapri, Doly dengan sukacita mengumumkan kelahiran keponakan barunya. “Alhamdulillah telah lahir anak almarhum bang sapri dengan Jenis kelamin : laki-laki. Berat Lahir : 2850 gr. Panjang Lahir : 48 cm. Tanggal : 15 mei 2021. Jam : 20.30 WIB,” ungkapnya.

Selain itu, Doly juga mengungkapkan terkait perasaannya saat menggantikan posisi Sapri untuk mengazankan keponakannya itu. Ia mengaku terharu saat melantunkan azan di telinga buah hati Sapri.

Kemarin diberi amanah untuk adzan mengantarkan kepergian almarhum dan alhamdulillah sekarang diberi amanah untuk adzan dalam suasa haru. Krn menyambut kelahiran sang buah hati yang sangat dinanti almarhum,” tulis Doly.


Mudah2an amanah ini bisa tetap kita jaga untuk mendidik dan membesarkan sang buah hati. Semoga kelak nanti bisa menjadi kebanggaan kedua orang tua,” lanjutnya.

Banyak netter rupanya ramai menyoroti paras anak kedua Sapri. Bahkan ramai dari mereka mengaku terpesona. Pasalnya bayi yang belum diketahui namanya itu dinilai rupawan dan menggemaskan.

Netter pun ramai mengaku terharu atas kelahiran anak kedua Sapri. Mereka lantas memanjatkan doa terbaik untuk mendiang Sapri dan buah hatinya itu.

Gemoyyyyy,” seru akun @ad******ii. “Selamat datang ganteng, semoga menjadi anak sholeh,” sambung akun Instagram @ek*****ia.

Ya tuhan senang becampur sedih..semoga ddk kecil sehat sllu ya,” komen akun @am*****89. “Adek semoga bisa ngejaga mamah yah dek kalau udah besar gantiin papah semoga menjadi anak yg pinter, sholeh, kebangggaan kelurga, pasti papah dsana bahagia ngelihat adek udah lahir k dunia dengan selamat,” tambah akun @ne*****n2.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts