Inul Daratista Ikut Tanggapi 'Tamparan' Melly Goeslaw Soal Video TikTok Hina Palestina
Instagram/inul.d/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw belum lama ini dibuat meradang dengan ulah sejumlah pengguna TikTok yang menghina Palestina-Israel. Kegeraman Melly Goeslaw ini rupanya ikut ditanggapi oleh sejumlah selebriti Tanah Air.

WowKeren - Belakangan ini, banyak beredar video TikTok yang menghina negara Israel-Palestina. Seperti diketahui selama sepekan ini, hubungan kedua negara yang berada di Timur Tengah itu kembali memanas. Memanasnya dua negara tersebut turut membangkitkan amarah umat muslim di Tanah Air lantaran banyak penduduk di Palestina yang ikut menjadi korban.

Perang belum juga dingin, kini mulai bermunculan video TikTok yang menghina kedua negara tersebut. Sejumlah publik figur hingga tokoh agama di Tanah Air pun langsung meradang, termasuk musisi Melly Goeslaw. Pelantun lagu "Mungkin" ini bahkan langsung mengutarakan kegeramannya saat melihat video tersebut.

Kegeraman Melly Goeslaw ini rupanya turut dirasakan oleh rekan sesama profesinya di dunia hiburan. Terlihat Inul Daratista juga ikut dibuat naik pitam melihat video TikTok tersebut. Pendangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini bahkan mengaku sangat gemas menyaksikan tingkah para penerus bangsa yang menghina negara lain.


"Gini kok sama tik tok official ga di takedown yah…. @tiktokofficialindonesia mbokya di saring2," kata Inul Daratista dalam kolom komentar unggahan Melly Goelaw tersebut. "Anak2 sekolahe dijalanan ini kyknya ra ngerti empati pengen gue gitesss aja nih bocah 👎😬 emaknya sonyoloyo nih."

Tak hanya Inul Daratista yang dibuat naik pitam usai melihat unggahan tersebut, para selebriti Tanah Air lainnya juga terlihat ikut mengutarakan kekecewaan mereka. Melanie Subono yang terlebih dahulu terjun sebagai aktivis sosial juga terlihat berkomentar dalam unggahan itu. Pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita juga tidak ketinggalan menyampaikan kegeraman mereka.

Inul Daratista Ikut Tanggapi \'Tamparan\' Melly Goeslaw Soal Video TikTok Hina Palestina

Instagram

Melalui unggahan tersebut, Melly Goeslaw menyebut video TikTok yang menghina salah satu negara Timur Tengah itu sangat tidak elok. Istri Anto Hoed ini bahkan sampai menandai akun resmi dari TikTok untuk menyampaikan unek-unek tersebut.

Dalam unggahan tersebut, perempuan yang akrab disapa Teh Melly ini mengaku malu melihat generasi muda Indonesia berlaku demikian. Ia pun meminta agar para penerus bangsa bisa membuat konten video yang lebih bermoral ketimbang memaki dan menghina negara orang.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts