Disinggung Soal Kabar Ayus-Nissa Bakal Nikah, Iis Dahlia 'Ngegas' Bilang Begini
Instagram/isdadahlia
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Iis Dahlia beri jawaban 'ngegas' begini saat disinggung soal kabar Ayus dan Nissa Sabyan bakal menikah hingga jelaskan perihal kedatangan keduanya ke rumahnya.

WowKeren - Belum lama ini santer mencuat kabar jika Ayus dan Nissa Sabyan bakal segera menikah. Akan tetapi saat dikonfirmasi langsung ke KUA Pondok Gede, ketua KUA Pondok Gede menegaskan belum ada pendaftaran nikah yang dimasukan oleh Ayus dan Nissa Sabyan.

"Untuk mengkonfirmasi saja bahwa sampai detik ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa atau Nissa Sabyan. Hanya itu yang perlu saya sampaikan," ujar Ahmad Fauzi selaku ketua KUA Pondok Gede.

Meski dibantah, kabar tersebut ternyata juga membuat nama pedangdut Iis Dahlia terseret. Pasalnya mencuat dugaan jika Iis Dahlia telah mengetahui kabar Ayus dan Nissa Sabyan bakal menikah.

Hal itu rupanya lantaran heboh foto Iis Dahlia yang terlihat berbuka puasa bersama dengan Ayus dan Nissa Sabyan. Namun Iis Dahlia membantah jika momen tersebut ada kaitannya dengan rencana pernikahan. Iis Dahlia bahkan mebgaku tak tahu-menahu terkait kabar tersebut.


"Allahuakbar, kadang berita online korelasinya buka puasa sama nikah siri di mana? Kalau aku tuh Ayus kemarin juga tanya, 'Mam kapan Lebaran di rumah?'. 'Ayo kapan? Nanti deh janjian sama yang lain'. Bukan berarti buka puasa ada nikah siri," ujar Iis Dahlia.

Iis Dahlia pun menjelaskan jika Ayus dan Nissa Sabyan tak datang bersama. Keduanya datang di waktu yang berbeda. Jika Ayus datang seorang diri, Nissa Sabyan datang dengan ditemani sang ayah.

Iis Dahlia juga mengungkapkan jika dalam momen buka puasa bersama tersebut tak ada pihak yang membahas soal pernikahan. Karena acara tersebut hanya sekedar berkumpul dan berbuka puasa bersama di rumahnya.

"Kemarin Ayusnya datang sebelum maghrib. Nissa ada acara dulu dan datangnya sama bapaknya," ungkap ibu dua anak ini.

Menambahkan, Iis Dahlia juga membongkar terkait posisi foto Ayus dan Nissa Sabyan yang tak bersebelahan. Rupanya hal itu memang sudah dipikirkan oleh Ayus lantaran enggan jadi bahan pembicaraan. "Kenapa dia (Ayus) nggak mau di sebelah Nissa karena bakal direpotin (sama pertanyaan)," tutur Iis Dahlia.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts