Mesra Dengan Awkarin Di TikTok, Netizen Dibuat Salfok dengan Tangan Gangga Kusuma Senggol Bagian Ini
Instagram/awkarin/ganggaksm
Selebriti

Awkarin dan Gangga Kusuma sempat membuat video mesra di TikTok. Namun netizen kemudian dibuat salah fokus dengan tangan Gangga di video behind the scene-nya.

WowKeren - Belum lama ini Awkarin berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan video TikToknya. Hal ini lantaran perempuan pemilik nama asli Karin Novilda itu membuat video bersama dengan sang mantan, Gangga Kusuma.

Dalam video TikToknya itu, Karin dan Gangga Kusuma tampak begitu mesra layaknya sepasang kekasih. Bahkan dalam video, keduanya terlihat nyaris berciuman karena jarak bibir Awkarin dan Gangga Kusuma yang tampak begitu dekat.

Tak ayal, video tersebut pun lantas membuat warganet yang melihatnya turut merasa baper. Hingga akhirnya mereka berharap agar Karin dan Gangga Kusuma bisa balikan menjalin hubungan pacaran seperti dulu.

Lebih lanjut, setelah video itu beredar kini ada pula video di balik kesuksesan penampilan mesra mereka yang membuat netizen baper. Yang mana video itu menampilakn behind the scene alias BTS video kemesraan mereka.


Di sana Gangga terlihat ketahuan mencoba menahan tawa saat pertama kali mulai menatap mata Karin. Sampai akhirnya mereka berdua tak kuasa menahan tawa dan akhirnya gagal bersikap mesra.

Bahkan diterangkan pula bahwa mereka merasa geli sendiri ketika harus bersikap mesra untuk membuat video tersebut. "Si bego nahan ketawa, wkwkwk, geli sendiri dua duanya," demikian keterangan yang tertulis dalam video BTS kemesraan mereka di TikTok.

Mesra Dengan Awkarin Di TikTok, Netizen Dibuat Salfok dengan Tangan Gangga Kusuma Senggol Bagian Ini

Instagram

Lebih lanjut, unggahan itu lantas menuai beragam tanggapan dari warganet ketika dibagikan ulang oleh akun gosip. Menilik dari kolom komentar, netizen malah dibuat salah fokus dengan tangan Gangga yang tampak menyenggol dadanya Karin.

"Aduh nyenggol tuh 😝," komentar seorang netter. "Itu sengaja gak si tangan nya nyenggol itu nya," sahut netter lainnya. "Nyolek kayanya tuh,,, 😂," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru