Raffi Ahmad Sengaja Terbang Ke Malang Pilih Bus Untuk Rans Cilegon FC?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui saat ini tengah berada di Kota Malang, Jawa Timur. Tak tanggung-tanggung, pasangan suami istri bahkan menggunakan jet pribadi untuk terbang dari Jakarta-Surabaya.

WowKeren - Seperti diketahui beberapa bulan lalu, Raffi Ahmad baru saja membeli sebuah klub sepak bola. Kini, suami Nagita Slavina ini pun terus mempersiapkan klub sepak bola yang baru saja dibelinya.

Raffi Ahmad bahkan saat ini diketahui tengah berada di Kota Malang, Jawa Timur. Selain mengunjungi salah satu rekan bisnisnya, kakak Syahnaz Sadiqah itu juga agaknya tengah memilih kendaraan khusus untuk Rans Cilegon FC.

"Alhamdulillah Super BUS Untuk @rans.cilegonfc.official 🙏," beber akun @rans.cilegonfc.official yang merupakan akun resmi dari klub sepak bola milik Raffi Ahmad. "Coommiiinng Sooonnnnn."

Raffi Ahmad dan sejumlah tim Rans Cilegon FC juga menjajal bus yang sudah dipilih olehnya. Selain itu, presenter kondang Tanah Air ini juga mengajukan sejumlah permintaan agar menambah beberapa ikon Rans Cilegon FC.


Seusai membeli bus untuk klub sepak bolanya, Raffi Ahmad juga berencana mengunjungi Bali. Kunjungannya tersebut bukanlah tanpa alasan, melainkan ingin melihat tim Rans Cilegon FC berlatih.

"Kita mau kerja di Malang," kata Raffi Ahmad saat tengah berada di jet pribadi menuju ke Kota Surabaya, Jawa Timur. "Terus di Bali, kita kan mau lihat tim bola rans latihan."

Usaha Raffi Ahmad ini rupanya semata-mata untuk membangkitkan semangat para pemain Rans Cilegon FC. Diketahui, klub sepak bolanya tersebut tengah mempersiapkan diri untuk bermain di laga 2.

"Test Drive Bus buat @rans.cilegonfc.official 🙏," pungkas Raffi Ahmad saat menjajal bus pilihannya. "Semangaaaaatt Persiapan Menuju Liga 2 ⚽️ Memberikan yang terbaik untuk tim/pemain/pengurus/keluarga besar Rans dan pencinta sepak bola ❤️ Biar pada semangat semuanyaa💪."

Melihat usaha Raffi Ahmad untuk memberikan fasilitas mewah para pemain, warganet pun langsung meminta tim Rans Cilegon FC berlatih dengan sungguh-sungguh. Sebab, fasillitas yang diberikan oleh Raffi Ahmad cukup mewah dan tidak tanggung-tanggung.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru