Ungkapan Hati Betrand Peto ke Ruben Onsu-Sarwendah: Enggak Tahu Cara Balas Kebaikan Ayah dan Bunda
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Semakin sukses dan dikenal banyak orang, begini ungkapan hati mendalam Betrand Peto untuk Ruben Onsu dan Sarwendah singgung soal kasih sayang yang mereka berikan.

WowKeren - Betrand Peto putra Ruben Onsu dan Sarwendah tengah menjadi sorotan saat ini usai merilis lagu terbaru dan bernyanyi dalam Bahasa Korea. Betrand diketahui telah menyulap lagu “Deritaku” ke dalam Bahasa Korea dan kini sudah menduduki trending di YouTube.

Di tengah kesuksesan yang diraihnya lagi ini, Betrand mengunggah kembali foto penampilan terbarunya yang bak Idol Korea. Tak sendiri, dalam foto itu ia bersama dengan sang ayah, Ruben Onsu.

Rupanya melalui unggahan ini Betrand mengungkapkan isi hatinya yang mendalam. Ia meluapkan perasaan terima kasihnya atas dukungan dan kasih sayang yang terus diberikan oleh Ruben dan Wendah kepadanya.

Terima kasih ayah atas dukungan yang ayah berikan ke pada onyo tanpa olesan tangan ayah dan bunda dan kasi sayang ayah bunda yang sangat tulus untuk onyo. Onyo tidak akan mungkin berada di posisi sekarang,” tulis Betrand Peto.


Betrand bahkan mengaku tak tahu cara membalas segala kebaikan Ruben dan Wendah selama ini untuknya. Sebagai bentuk kasih sayangnya, remaja yang akrab disapa Onyo ini memanjatkan doanya untuk Ruben dan Wendah agar diberi umur panjang.

Onyo engga tau cara bales kebaikan ayah dan bunda seperti apa onyo cuman bisa berdoa sama Tuhan. Tuhan jangan jauhkan onyo dari ayah dan bunda ya dan berikan mereka umur yang panjang agar bisa sama onyo sampai selama- lamanya aminn,” sambungnya.

Terakhir Betrand berjanji bahwa ia akan membuat bangga Ruben dan Wendah. Ia pun tak lupa untuk mengungkapkan cintanya yang dalam kepada orangtuanya ini.

Onyo janji sama ayah bunda onyo akan banggain ayah bunda dan apa yang ayah harapkan kepada onyo. Onyo janji akan berjuang untuk bisa membanggakan ayah sma bunda. I love you ayah bunda,” pungkas Betrand Peto.

Terang saja unggahan Betrand memancing tangis haru banyak penggemar yang membaca pesannya. Mereka mengaku bangga dan salut dengan Betrand serta mengatakan akan terus mendukung semua karyanya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts