Aurel Hermansyah Keguguran, Yuni Shara Sempat Jenguk Dan Beri Wejangan Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Aurel Hermansyah keguguran buah cinta pertamanya dengan Atta Halilintar. Yuni Shara sempat jenguk dan beri wejangan ini sebelum Aurel dinyatakan keguguran.

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tengah berbahagia. Bagaimana tidak, pasca sebulan menikah Aurel sudah dinyatakan hamil padahal keduanya sempat terpisah lantaran Atta divonis positif virus Covid-19.

Namun sayangnya, Aurel kini dikabarkan tengah terbaring sakit. Hal itu membuat Aurel diharuskan untuk bedrest total. Atta pun terlihat senantiasa mendampingi dan menjaga sang istri yang tengah terbaring sakit disaat sedang mengandung anak pertamanya.

Namun baru-baru ini kabar buruk dibagikan Atta melalui laman Instagram pribadinya. Rupanya Tuhan berkehendak lain, Aurel baru saja dinyatakan keguguran buah hati pertamanya bersama Atta. Tentunya, kenyataan itu membuat Atta dan Aurel syok lantaran keduanya diketahui telah amat sangat menantikan kehamilan tersebut.

Baru-baru ini, Krisdayanti dan Yuni Shara diketahui juga menyempatkan waktu untuk menjenguk Aurel yang tengah terbaring sakit sebelum dinyatakan keguguran. Yuni lantas membeberkan sederet pesan dan wejangan yang diberikannya kepada Atta dan Aurel.


Yuni menyebut Atta sempat banyak curhat kepadanya dan KD sebelum akhirnya Aurel dinyatakan keguguran. Atta lantas menceritakan kepada KD dan Yuni bahwa Aurel sangat sensitif di kehamilan pertamanya.

"Ya jadi kemarin Atta tumben sering curhat dia bilang iya bun lagi sensitif," tutur Yuni kepada WowKeren saat ditemui di kawasan Bilangan Senayan, Jakarta. "Ya mungkin bawaan kali ya kita gak ngerti. Didoakan saja. Saya juga gak bisa ngomong banyak ya soalnya bukan kapasitas saya juga.

Yuni lantas memohon doa agar Aurel senantiasa diberikan kesehatan. Ia juga memaklumi kekhawatiran dan kecemasan Atta dan Aurel lantaran keduanya merupakan pasangan yang baru saja menikah. Bahkan Yuni mengatakan bahwa KD sempat menemani Aurel untuk memeriksakan kandungannya ke dokter.

"Yang penting mendoakan keponakan saya diberi kesehatan karena mereka baru memasuki dunia baru," pungkas Yuni. "Saya juga senang komunikasi sama Yanti baik sekali kemarin periksa dia yang ngantar."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait