Akui Bukan Pasangan Sempurna, Pesan Romantis Adelia Wilhelmina Istri Pasha Ungu Disebut Panutan
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Adelia Wilhelmina unggah foto memeluk Pasha Ungu seraya tulis pesan romantis begini singgung soal pasangan sempurna, auto bikin bapaer netizen yang membacanya.

WowKeren - Adelia Wilhelmina nampak membuat sebuah postingan baru di laman Instagram miliknya. Kali ini Adel membagikan sebuah foto lawas yang diduga adalah momen liburannya bersama sang suami, Pasha Ungu.

Dalam foto itu Adel mengenakan outfit berwarna putih dan hijau dipadukan dengan outer berwarna cokelat. Sementara Pasha memakai kaus berwarna putih yang disambungkan dengan celana panjang dan jaket berwarna hitam.

Adelia pun menunjukkan pose mesra dengan memeluk sang suami. Keduanya tak lupa kompak melontarkan senyuman ke arah kamera.

Melengkapi unggahan itu Adelia menuliskan sebuah pesan romantis. Ia mengakui bukan pasangan sempurna bersama Pasha. Namun Adel menegaskan jika dirinya dan suami tak pernah berhenti belajar untuk saling melengkapi kekurangan masing-masing.


Kami berdua bukan pasangan sempurna,” tulis Adel istri Pasha Ungu memulai. “Tapi kami belajar saling menyempurnakan kekurangan...bukankah dunia ini tempat belajar...belajar kuat,sabar dan ikhlas yang luasssssss. asalkan semua karena ALLAH insyaallah kita bisa,” tuturnya.

Pasha pun tak kalah manis dalam menanggapi caption romantis istrinya ini. “Ibusayanggg,” komentarnya menyematkan banyak emotikon tanda hati.

Reaksi yang sama terlihat berdatangan dari banyak pengguna Instagram lainnya. Warganet ramai dibuat baper dengan pesan Adelia Wilhelmina untuk Pasha Ungu ini. Bahkan ada yang mengagumi hingga menyebut Adel dan Pasha sebagai pasangan panutan.

Masya allah panutan,” kata akun @aniita*****. “Aamiin, Alhamdulillah ya, pasangan serasi bahagia dunia akhirat bersama keluarga tercinta,” ujar akun @aisyah*****.

Syukaaaaaaaaa syekaleeeeee,” seru akun @hafiza******. “Couple goals,” sebut akun @zahra*******. “Inspirasi,” ucap akun @aryan******. “Yang aku tau kalian pasangan romantis,” sedang puji akun @bovi******.

Sekadar informasi, Pasha dan Adel telah 10 tahun menjalani biduk rumah tangga. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai empat anak yang lucu dan menggemaskan. Tak jarang Adel juga membagikan foto adem bersama dengan anak-anak sambungnya, yakni buah hati Pasha dari pernikahan sebelumnya dengan Okie Agustina.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait