Nadya Mustika Diramal Mati Rasa Pada Rizki Syafaruddin, Diam-Diam Mau Gugat Cerai?
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Peramal Jeng Nimas kembali menerawang perasaan Nadya Mustika Rahayu pada Rizki Syafaruddin alias Rizki DA. Menurut Jeng Nimas, Nadya agaknya memendam kekecewaan besar pada sikap Rizki.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu beberapa kali mengisyaratkan kekecewaan mendalam pada sang suami, Rizki Syafaruddin. Semenjak menikah hingga melahirkan anak pertama, Nadya memang harus tinggal terpisah dari Rizki diduga akibat permasalahan diantara mereka.

Melihat kondisi pernikahan Rizki dan Nadya yang tak lagi serumah, ahli tarot Jeng Nimas sempat menerawang adanya bom waktu. Jeng Nimas juga mengisyaratkan kalau Rizki sebenarnya menginginkan kebebasan dan hanya menjalin hubungan baik dengan Nadya demi opini publik.

"Perasaan Rizki pada Nadya masih datar-datar saja. Sekalipun ada upaya untuk hubungan baik tapi bukan dari hati yang terdalam. Di sini ada pesan-pesan di luaran sana yang membuat dia ingin menjalin hubungan baik dengan Nadya," kata Jeng Nimas. "Karena pendapat publik miring, dia memikirkan nasib karirnya, sehingga dia mempertimbangkan untuk menjalin hubungan dengan Nadya. Dia menginginkan kebebasan."

Akibat sikap Rizki yang tak total sebagai suami, Jeng Nimas menerawang Nadya dilanda rasa kecewa. Bahkan perasaan cinta Nadya kini sudah mulai hilang.


"Dia kecewa sekali, tidak ada cinta, sudah mati rasa dikarenakan kekecewaan yang sudah sangat berat. Ada rencana diam-diam di sini. Jadi Nadya sudah merencanakan sesuatu, dikarenakan kekecewaan itu tadi. Mungkin rencana yang kurang bagus untuk pernikahannya, bisa jadi ada rencana mau menggugat cerai."

Namun meski sakit hati, Nadya juga masih mencoba menghargai Rizki. Ia tak tega jika Rizki kembali dihujat publik.

"Namun di sini, Nadya masih berpikir kalau dia melakukan hal itu, Rizki dibully," kata Nadya. "Ia mencoba menghindari penghakiman, tak ingin ayah dari anaknya (dibully). Tapi Nadya juga ada pikiran tegas melangkah, tegas mengambil keputusan. Termasuk memikirkan pekerjaan ketimbang hubungan dengan Rizki."

Sebelumnya, konflik Rizki dan Nadya kembali disorot karena keduanya tak pamer foto Lebaran berdua. Alih-alih mesra dengan Nadya dan anaknya, Rizki justru asyik pamer kebersamaan dengan para keponakannya yang cantik.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts