Yuni Shara Bagikan Potret Adem Krisdayanti Peluk Aurel Yang Keguguran: Stay Strong
Instagramq/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara mengunggah foto haru Krisdayanti memeluk Aurel Hermansyah bersama dengan Atta Halilintar. Yuni juga menguatkan Aurel yang kini masih syok berat karena keguguran setelah sempat hamil muda.

WowKeren - Yuni Shara menjadi salah satu pihak yang berduka atas musibah yang dialami keponakannya, Aurel Hermansyah. Tengah hamil muda, Aurel dan sang suami, Atta Halilintar harus ikhlas kehilangan calon buah hati pertama mereka.

Mengetahui sang keponakan tengah syok berat, Yuni mengunggah foto haru saat sang adik, Krisdayanti memeluk Aurel bersama dengan Atta. Ia juga mencoba menguatkan Aurel dan mendoakan yang terbaik buat keponakannya itu.

"Stay Strong," ujar Yuni. "Kita dibersihkan dengan berbagai peristiwa dan kejadian bahkan cobaan. The LIving Quran."

Photo-INFO

Bottom-INFO


Sebelumnya, Yuni juga sudah membagikan foto serupa di Instagramnya. Kala itu, ia datang menjenguk Aurel bersama dengan KD. Yuni juga sempat foto berdua dengan Aurel.

"Silaturahmi lebaran nengokin ponakan @aurelie.hermansyah & @attahalilintar, Loly sedang berjuang menjadi seorang ibu. Mohon doa nya untuk mereka, supaya selalu diberi kesehatan🙏 Dan ada moment indah yang sempet saya abadikan saat bertiga bersama Mimi nya @krisdayantilemos," ujar Yuni.

Saat diwawancara awak media, Yuni sempat membahas soal pengaruh sosial media yang diduga sebagai pemicu Aurel stres hingga keguguran. Diakui Yuni, Atta dan Aurel memang punya banyak haters yang kadang berkata-kata pedas di sosial media.

Sebagai pihak yang dituakan, Yuni tak henti-hentinya menyemangati Atta dan Aurel. Ia sempat meminta keduanya fokus pada kebahagiaan dan kesehatan ketimbang memikirkan perkataan orang.

"Mereka kan dengan pengikut yang banyak. Saya selalu bilang banyak yang suka dan banyak yang gak suka sama kita yang penting kalian fokus dan mikirin kesehatan," kata Yuni. "Jadi saya minta doanya semoga keadaan mereka sehat karena pengaruh pikiran mereka apa lagi degan adanya sosmed juga kan berpengaruh juga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait