Nora Alexandra Antusias Jerinx SID Segera Bebas dari Penjara: Tiada Henti Berdebar Hati Ini!
Instagram/jrxsid
Selebriti

Nora Alexandra membagikan foto lawas bersama Jerinx di postingan Instagram terbaru. Ia mengabarkan bahwa sang suami tak lama lagi akan keluar dari tahanan Polda Bali.

WowKeren - Nora Alexandra tak sabar karena sang suami tercinta, Jerinx SID sebentar lagi akan bebas dari penjara. Model cantik ini mengaku hatinya sampai berdebar menanti kepulangan Jerinx. Ia juga tak memungkiri begitu senang karena tak lama lagi bisa melampiaskan rasa rindunya pada suami.

"Tahanan pulau surga, kekasih abadi ku dalam arungi suka dan lara, tak terasa sebentar lagi kau pulang," tulis Nora dalam postingan Instagram pada Selasa (18/5). "Tiada henti berdebar hati ini menanti, ku hanya ingin sentuh wajahmu dan biarkan cahaya bulan sembuhkan jiwa kita yang luka dengan kasihnya."

Dalam postingan tersebut, Nora membagikan foto lawasnya bersama Jerinx di depan kaca. Saat itu Nora mengabadikan momen tersebut dengan ponselnya. Jerinx pun terlihat merangkul Nora.

Postingan Nora disambut antusias oleh netizen, termasuk rekan artis. Mereka berharap tak ada lagi yang bisa memisahkan Nora dan Jerinx. Ada juga netizen yang mendoakan pasangan itu segera dikaruniai momongan.


"ALHAMDULILLAH GBU NORA & BLI," tulis Vanessa Angel. "Alhamdulillah jerinx bntr lg bebas.. Smoga abis ini ga ada lg yg menjauhkan jerinx dri nora... Parah bgt yg ganggu nora bhkan org2 yg dekat jerinx... " sambung akun @fiyu***. "Semoga setelah ini tidak ada lagi hal yg memisahkan kalian berdua semoga bahagia selalu," tambah akun @maudy***. "Semoga jrx junior segera hadirr," seru akun @jepun***.

Jerinx Nora

Instagram

Seperti diketahui, Jerinx mendekam di Polda Bali setelah terbukti bersalah melakukan ujaran kebencian kepada IDI. Drummer Superman Is Dead itu dijatuhi hukuman penjara selama 14 bulan.

Namun, Jerinx tidak terima dengan vonis tersebut dan mengajukan banding. Pengadilan Tinggi (PT) Bali akhirnya mengurangi hukuman penjara Jerinx menjadi 10 bulan penjara.

Sementara itu Nora sendiri memilih mengarsipkan foto bersama Jerinx di postingan Instagram. Ia sempat curhat lelah dituding macam-macam oleh pihak yang mengaku fans Jerinx. Nora merasa serba salah karena saat mengunggah kegiatan atau aksi tentang Jerinx malah dianggap pansos atau pencitraan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru