Masih Ingat 'Sucker Punch'? Zack Snyder Sebut Telah Diubah Secara Radikal Oleh Warner Bros.
imdb.com
Film

Dalam wawancara video dengan Vanity Fair, Snyder menegaskan bahwa 'Sucker Punch' diubah secara radikal oleh studio untuk menarik demografi audiens yang lebih luas.

WowKeren - Sutradara Zack Snyder sekaligus rekan penulis "Sucker Punch" telah mengonfirmasi bahwa film tersebut telah diubah secara radikal oleh Warner Bros. Adapun hal itu bertujuan untuk membuat gambar aksi lebih layak secara komersial.

Diketahui, film ini menceritakan sekelompok wanita yang ditahan di rumah sakit jiwa saat mereka melarikan diri ke berbagai dunia fantasi dalam upaya mendapatkan barang-barang yang dibutuhkan untuk melarikan diri dari fasilitas yang rusak tersebut. Film itu dibintangi oleh Emily Browning, Abbie Cornish, Jena Malone, dan Vanessa Hudgens.

"Sucker Punch" adalah film pertama dalam karier Snyder yang ia buat berdasarkan ide orisinal. Film yang rilis tahun 2011 itu juga merupakan kedua kalinya ia membantu menulis naskah setelah adaptasi "300" pada tahun 2006. "Sucker Punch" memulai debutnya dengan ulasan yang umumnya negatif dari para kritikus dan beragam ulasan dari penonton dan dianggap sebagai  kegagalan box office.


Bagaimana tidak, film ini hanya mampu meraup 89,8 juta dolar sedangkan anggaran pembuatan filmnya mencapai 82 juta dolar. Dalam wawancara video dengan Vanity Fair, Snyder menegaskan bahwa "Sucker Punch" telah diubah secara radikal oleh studio untuk menarik demografi audiens yang lebih luas. Ia juga mengungkapkan masih ada versi film yang belum dilihat penonton.

"Itu adalah pertama kalinya saya benar-benar menghadapi restrukturisasi film yang benar-benar radikal agar menjadi lebih komersial," ujarnya. "Dan ada potongan film itu yang belum dirilis, saya akan mengatakannya dengan lantang."

Dari sini, dapat disimpulkan bahwa "Justice League" bukanlah contoh pertama dari perselisihan antara dia dan studio tersebut. Meski adegan potongan "Sucker Punch" yang diperpanjang telah dirilis, namun menurut Snyder masih banyak yang belum terlihat yang melukiskan gambaran yang lebih luas untuk film tersebut.

Dengan rilis "Justice League" Zack Snyder baru-baru ini, beberapa orang mungkin berharap bahwa kolaborasinya dengan WB dapat membuat mereka berpasangan sekali lagi untuk merilis potongan sutradara "Sucker Punch" yang hilang.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru