Emma Stone Akui Kaget Disney Ijinkan 'Cruella' Punya Plot Sangat Kelam
Walt Disney Pictures
Film

Mengusung plot cerita cukup suram, film ini membahas soal asal-usul villain wanita dalam animasi '101 Dalmatians', Cruella De Vil sehingga menjadi kejam dan gemar membunuh binatang.

WowKeren - Dikenal sebagai studio yang "ramah anak-anak", Disney rupanya tidak pernah menghindar untuk membuat trauma dengan film mereka. Film garapan Disney yang tengah mencuri perhatian saat ini adalah "Cruella" yang dibintangi oleh Emma Stone.

Mengusung plot cerita cukup suram, film ini membahas soal asal-usul villain wanita dalam animasi "101 Dalmatians" sehingga menjadi kejam dan gemar membunuh binatang. Film ini bahkan sempat dibandingkan dengan "Joker".

Plot "101 Dalmatians" yang asli dan remake live-action versi Glenn Close memang tak terlalu traumatis. Namun dalam film ini, mungkin beberapa fans akan berpikir bahwa Disney mungkin ingin meredupkan sedikit kegelapan.

Dalam konferensi pers global untuk film tersebut, beberapa pers bertanya kepada Emma Stone yang memerankan Cruella dan Emma Thompson yang memerankan antagonis film The Baroness. Para Emma itu ditanya apakah mereka terkejut dengan betapa kelamnya Disney membiarkan film itu berlangsung.


"Saya (terkejut). Saya pikir Craig Gillespie (sutradara) dan Tony McNamara (penulis) menulis dan membuat apa yang mereka inginkan. Dan saya pikir film Disney pasti gelap. Mungkin mungkin itu gelap. bukan untuk jenis film R-rated yang sangat intens. Tapi ya, itu lebih gelap daripada yang saya lihat film Disney untuk waktu yang lama," jawab Emma Stone.

Thompson kemudian mengikuti, "Aku bersenang-senang melakukannya, karena kupikir aku sudah meminta selama bertahun-tahun apakah aku bisa menjadi penjahat, penjahat yang tepat. Dan aku menghabiskan beberapa dekade memainkan apa yang biasa disebut ibuku 'Wanita baik dalam rok' Dan sekarang aku harus berperan sebagai wanita yang sangat jahat dengan rok."

"Cruella" sendiri akan tersedia untuk ditonton di Disney + dengan Akses Premier mulai Jumat, 28 Mei. Sosok Cruella de Vil yang diperankan Emma sendiri mengikuti penggambaran Glenn Close tentang karakter Disney dalam “101 Dalmatians” tahun 1996 dan dalam film tahun 2000 “102 Dalmatians”. Film “Cruella” sediri akan fokus pada cerita latar penjahat tersebut.

Prekuel “101 Dalmatians” ini akan menampilkan Emma sebagai penjahat ikonik di tahun-tahun sebelum dia menjadi terkenal karena mencuri teman-teman berbulu yang terlihat. Film komedi kriminal ini dikatakan sebagai kisah asal mula yang akan mengikuti Cruella de Vil selama tahun-tahun awalnya sebagai perancang busana di London. Selama waktu itu, Cruella terobsesi dengan kulit anjing dan menjadi ikon penjahat Disney dalam prosesnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel