Awkarin Malah Bikin Ngakak Saat Tiru Gaya TikTok Super Romantis Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin sontak memancing gelak tawa netizen gara-gara salah satu video TikTok kocaknya saat mencoba menirukan gaya romantis Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon.

WowKeren - Nama Awkarin sudah tak asing lagi di telinga sebagian masyarakat Indonesia saat ini. Tak hanya aktif di Instagram, Awkarin rupanya juga sering memberikan video yang menghibur melalui akun TikTok miliknya.

Belakangan ini video-video TikTok kocak Awkarin rupanya cukup menyedot perhatian. Salah satunya adalah aksinya menirukan gaya super romantis Angga Aldi Yunanda dan Shenina Cinnamon.

Video itu awalnya menunjukkan sosok Shenina Cinnamon yang tersenyum riang seraya bergaya di hadapan kamera. Tak lama setelah itu ia mengangkat salah satu tangannya dan kemudian muncul sosok Angga Yunanda.

Kemudian Awkarin pun terlihat muncul dan bersiap untuk menirukan gaya yang sama. Namun bedanya kali ini tak ada siapapun yang muncul melainkan tulisan yang menyebut jika dirinya sedang jomblo alias tak memiliki kekasih.


Terang saja video Awkarin ini berhasil mengocok perut netizen dan membuat mereka tertawa. Warganet yang terhibur ikut mengomentari aksi lucu Awkarin ini. Sementara itu sebagian lain justru dibuat penasaran dengan status asmara Awkarin sebenarnya sudah memiliki kekasih atau memang tengah menjomblo.

Mood bgt ngeliat muka nya karin,” kelakar akun @verlin******. “Hahahahah lucu,” sahut akun @__paper*******. “Ngeselin yaa kamuhhh @awkarin,” seloroh akun @syaqira******.

Sebelumnya aksi Awkarin di video TikTok lain juga sempat jadi perbincangan. Pasalnya ia menunjukkan kemesraan dengan sang mantan yang tak lain adalah Gangga Kusuma.

Bahkan video TikTok Awkarin dan Gangga langsung menghebohkan netizen. Banyak warganet yang kompak berharap keduanya balikan dan kembali merajut tali asmara lantaran dinilai begitu cocok satu sama lain.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait