Nadya Mustika Diduga Sindir Rizki DA, Ashanty Singgung Kasih Sayang Orangtua - Topik Pagi
Instagram/nadyamustikarahayu/da2_ri
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi! Bagaimana kabar kalian di hari Kamis kali ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini.

Berita pertama soal Nadya Mustika Rahayu yang diduga menyindir Rizki Syafaruddin lewat postingan Instagram Story-nya. Selanjutnya ada Ashanty yang sempat membahas soal kasih sayang orangtua sebelum Aurel Hermansyah keguguran.

Ada pula berita dari Arsy yang menangis tersedu-sedu usai tahu Aurel Hermansyah keguguran. Dan tak ketinggalan, berita soal Sehun EXO yang sukses bikin penggemar heboh usai adegan ciumannya di film 'Catman' jadi viral.

1. Nadya Mustika Mulai Berani Terang-Terangan Sindir Rizki DA Dengan Kalimat Menohok?

Instagram

Postingan Nadya Diduga Sindir Rizki DA

Nadya Mustika mendadak menyinggung soal sikap seorang laki-laki yang tak bisa memberinya kepastian. Nadya juga mengatakan bahwa ia butuh sebuah bukti, dan bukan hanya janji-janji palsu tanpa realisasi. Hal ini terlihat di postingan Instagram Story-nya, Selasa (18/5).

Sontak unggahan itu disebut netizen sengaja dibuat untuk menyindir sang suami, Rizki Syafaruddin. Lebih lanjut, pesan tersebut berbicara soal sikap seorang laki-laki jika memang serius pada pasangannya.

Tak berhenti di situ, Nadya juga mengunggah kutipan bijak lainnya soal memaafkan. Lewat kutipan tersebut, Nadya seolah ingin mengatakan bahwa ia akan berusaha untuk memaafkan semua orang yang telah menyakitinya. Nadya yakin jika kelak orang-orang tersebut akan mendapat ganjaran setimpal atas perbuatan buruk yang dilakukannya.

2. Ashanty Sempat Singgung Soal Kasih Orangtua Sebelum Aurel Hermansyah Kena Hujat Karena Keguguran

Instagram

Curhat Ashanty

Ashanty ikut berduka mendengar kabar putrinya, Aurel Hermansyah keguguran anak pertama. Tak berada di sisi Aurel yang sedang terpuruk, Ashanty pun langsung mendapat banyak hujatan. Pasalnya, ia kini masih berada di Dubai bersama keluarga lainnya dengan tujuan untuk berobat ke Turki setelahnya.


Diketahui beberapa jam sebelum kabar duka tersebut mencuat, Ashanty terlebih dahulu menyinggung soal kasih sayang orangtua untuk anaknya. Pesan tersebut disampaikan Ashanty lewat sebuah unggahan bersama putri kecilnya, Arsy.

Dalam pesan yang ditulisnya, Ashanty membahas betapa sulitnya menjadi seorang ibu ketika anak-anaknya sudah beranjak dewasa. Ashanty kemudian berseloroh bila ia bukan sosok ibu yang sempurna. Meski begitu, ibu sambung Aurel Hermansyah ini mengaku akan selalu berada di sisi anak-anaknya sampai kapan pun bahkan saat banyak pihak yang meninggalkan mereka.

3. Nangis Histeris, Arsy Putri Ashanty Ngotot Pulang Ke Indonesia Demi Peluk Aurel Hermansyah

Instagram

Arsy Nangis

Kabar duka Aurel Hermansyah keguguran sudah didengar Ashanty dan Anang Hermansyah beserta ketiga anaknya yang sedang berada di Dubai. Arsy putri sulung Ashanty dan Anang bereaksi menangis sedih, bahkan ngotot ingin pulang ke Indonesia. Seolah tahu kesedihan sang kakak, yang diinginkan Arsy saat ini hanya memeluk Aurel.

Melihat reaksi Arsy yang terus menangis, Ashanty pun berusaha menenangkan. Syukurlah pada unggahan video berikutnya, tangis Arsy sudah reda. Momen Arsy menangis histeris ini juga sempat terekam dalam video terbaru di kanal YouTube The Hermansyah Family, Rabu (19/5).

Melalui vlog, Aurel dan Atta menceritakan pengalaman memilukan sekaligus berharga tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Atta mencoba tegar dan meminta Aurel untuk tidak menyalahkan diri sendiri. Atta pun merasa Tuhan masih ingin membiarkannya menikmati masa-masa sebagai pengantin baru bersama Aurel.

4. Ciuman Mesra Sehun EXO Di 'Catman' Sukses Hebohkan Penggemar

Instagram

Adegan Mesra Sehun-Janice Wu

Sehun EXO sempat menjadi trending topic di Twitter pada Selasa (18/5) setelah film "Catman" dirilis. Pasalnya, ia melakukan adegan ciuman yang cukup mesra dengan Janice Wu hingga membuat penggemar heboh.

Setelah menyaksikan adegan ciuman Sehun di film tersebut, penggemar internasional langsung heboh. Banyak dari mereka yang baper melihat chemistry Sehun dan Janice Wu yang terlihat sangat alami saat menggambarkan adegan mesra. Ada pula yang menyebut anggota termuda EXO itu sudah dewasa karena berani melakukan ciuman mesra dengan lawan main.

Sementara itu, film "Catman" merupakan produksi Korea-Tiongkok yang dipimpin oleh Sutradara Park Hee Kon. Film ini telah diproduksi sejak tahun 2016 ketika Sehun masih berusia 22 tahun. "Catman" awalnya dijadwalkan tayang pada 2017, namun ditunda tanpa alasan yang jelas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru