Isu Hamil-Nikah Siri, Nissa Sabyan Pose 'Centil' Jualan Pashmina Disindir Saingi Eks Istri Ayus
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Nissa Sabyan berusaha menepis isu miring hamil ataupun menikah siri dengan pamer bisnis baru. Namun bukan hanya dipuji, reaksi sinis soal bisnis Nissa juga masih terus muncul hingga dikaitkan dengan eks istri Ayus, Ririe Fairus.

WowKeren - Nissa Sabyan masih jadi sorotan terkait rumor hamil calon anak Ayus Sabyan. Menanggapi hal itu, Nissa pun buru-buru menyangkal tegas kabar kehamilannya tersebut.

"Oh tidak hamil. (Pegang perut karena) sakit perut. Kayaknya yang Nissa tahu orang yang buat video tersebut setahu Nissa, dia sudah klarifikasi bahwa video itu tidak benar dan memang itu video lama sekali, 2019," kata Nissa di sebuah acara. "Cukup sih menurut saya."

Setelah menyangkal hal itu, Nissa tetap eksis berkarya bersama Ayus dan Sabyan Gambus. Ia seolah tak mau menggubris nyinyiran orang terkait rumor perselingkuhan dengan Ayus.

Instagram

Nissa Sabyan Pamer Bisnis Baru

Bukan hanya itu, Nissa juga mulai merambah dunia bisnis fashion. Dikenal kerap tampil kece, Nissa membocorkan soal akun Instagram bisnis bajunya. Ia kini memiliki label NS STORE dan menerima pesanan ataupun reseller.

Meski dicap miring, Nissa juga bersemangat menjadi model untuk line fashionnya. Ia sempat pamer gaya khas anak muda yang "centil" dengan pose ala menggigit kacamata atau memakai kacamata melorot.


Gaya keren Nissa ini tak urung menuai pujian dari fans. Banyak yang memberikan dukungan atas bisnis Nissa itu.

"Tambah lebih fresh lihat nissanya.sehat selalu dan tetap semangat..,.! 😍😍😍," tutur fans. "Cantik banget kak, aku mau pashminanya," seru fans.

Sayangnya masih banyak pula netter yang menyindir Nissa ingin menyaingi eks istri Ayus, Ririe Fairus. Saat ini, Ririe memang makin mandiri dan juga eksis sebagai selebgram hingga menerima endorse.

"Gamau kalah exis dari istri sah😂," ujar netter. "Agama mengecam keras pelbagai upaya riilnya itu, hanya demi memuaskan keegoisannya. Hingga rela merusak hubungan rumah tangga lain (Bukan bagian dari) pengikut (kami, orang yang menipu) melakukan tipu daya dan merusak kepercayaan (seorang perempuan atas suaminya), misalnya menyebut keburukan seseorang lelaki di hadapan istrinya atau menyebut kelebihan lelaki lain di hadapan istri seseorang (atau seorang budak atas tuannya) dengan cara apa saja yang merusak hubungan keduanya.Kemudian datang setan lain dan berkata, ' Aku tidak meninggalkannya sampai aku bisa memisahkan antara dirinya dengan istrinya," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, kabar Nissa dan Ayus mendaftar ke KUA untuk menikah semakin santer terdengar. Kepala KUA Pondok Gede, Ahmad Fauzi, ikut angkat bicara soal itu.

"Perlu saya sampaikan Nissa berdomisili di wilayah KUA Kecamatan Pondok Gede, tapi sampai detik ini belum ada pendaftaran atas nama Nissa atau Nissa Sabyan. Hanya itu yang perlu saya sampaikan. " ucap Ahmad Fauzi di KUA Kecamatan Pondok Gede, Bekasi, Senin, 17 Mei 2021. "Saya juga mengantisipasi menanyakan ke staf saya bahwa belum ada berkas yang masuk biasanya persyaratan dari RT RW ke Kelurahan dan persyaratan lainnya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts