Suami Khawatir Ayu Dewi Pingsan Saat Main Golf, Langsung Beri Kejutan Manis Ini
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi tak dapat menahan rasa bahagianya saat sang suami, Regi Datau memberikan kejutan manis usai dirinya pingsan. Ayu Dewi tak menyangka suaminya ternyata memberikan hadiah incarannya.

WowKeren - Golf jadi salah satu olahraga yang saat ini tengah digandrungi banyak selebriti Tanah Air. Salah satu artis yang rutin memainkan olahraga golf adalah Ayu Dewi.

Baik lewat Instagram maupun kanal YouTube, Ayu Dewi kerap membagikan aktivitasnya saat bermain golf. Biasanya, Ayu Dewi bermain golf bersama para sahabatnya. Mulai dari Luna Maya sampai Nia Ramadhani terlihat kerap main golf bersama Ayu Dewi.

Namun belum lama ini, Ayu Dewi terlihat sendirian saat bermain golf. Momen tersebut rupanya direkam saat masih suasana bulan Ramadan. Dalam vlog terbarunya ini, Ayu Dewi tampak lemas dan kurang fokus karena sedang menjalankan ibadah puasa.

"Udah mulai nggak fokus guys, udah mulai salah ngelihatnya," ujar Ayu Dewi, Selasa (18/5).

Kendati demikian, Ayu Dewi tetap melanjutkan permainannya. Tak lama kemudian, salah satu krunya meminta Ayu Dewi untuk istirahat, namun ibu tiga anak itu tetap kekeuh melanjutkan.

"Tanggung, tanggung, tanggung. Kalau masih bisa ribet kenapa mesti beristirahat," kata Ayu Dewi.


Akibatnya, Ayu Dewi pingsan di lapangan golf tak lama setelah itu. Sontak semua kru langsung panik dan membawanya ke ruang tempat istirahat. Dalam keadaan setengah sadar, Ayu Dewi masih sempat berbicara hingga akhirnya memilih tidur sambil menunggu berbuka puasa.

Kemudian tiba-tiba sang suami, Regi Datau menelepon ntuk menanyakan keadaan Ayu Dewi yang sempat pingsan. Tampak Regi Datau begitu khawatir dengan keadaan istrinya itu.

Tak disangka, sepulang dari bermain golf, Regi Datau langsung mengajak Ayu Dewi ke sebuah mall. Ayu Dewi mengira suaminya itu hanya ingin berbelanja untuk dirinya sendiri. Ia tampak setengah hati menemani suaminya pergi ke mall karena tubuhnya yang masih lemas.

"Pasti dia mau belanja. Tuh kan tuh kan dia mau belanja lagi kan," ucap Ayu Dewi.

Namun rupanya, Regi Datau justru memberikan kejutan manis untuk Ayu Dewi. Kedatangannya ke mall itu ternyata untuk membelikan Ayu Dewi barang-barang branded mulai dari sepatu sampai kacamata.

Tak butuh waktu lama, Ayu Dewi langsung unboxing dan telihat kegirangan saat mendapati kejutannya. "Oh my god, so sweet tiba-tiba ada yang beliin," tandas Ayu Dewi dengan bahagia.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts