Oki Setiana Dewi Dikira Istri Ketiga Ustaz Jeffry Al Buchori, Suami Langsung Bereaksi
Instagram/oryvitrio
Selebriti

Suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio, ikut pamer reaksi setelah sang istri terseret isu miring. Usai Oki menyangkal isu sebagai istri ketika Ustaz Jeffry Al Buchori, Ory mengunggah postingan bijak ini.

WowKeren - Oki Setiana Dewi sudah menikah dengan Ory Vitrio sejak 12 Januari 2014. Keduanya selalu bebas dari gosip miring dan tampak kompak membesarkan anak-anak mereka.

Setelah munculnya isu miring Oki sebagai istri ketiga mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori, Ory pasang badan menguatkan sang istri. Lewat Instagram, Ory pamer momen spesial bersama Oki dan keempat anak yakni Maryam, Khadeejah, Ibrahim dan Sulaiman.

Ory tampak kompak tersenyum akur saat Oki memangku salah satu putranya. Ia sempat pula menuliskan kalimat yang menggambarkan rasa syukur atas berkah dari Allah SWT. "Satu kalimat buat foto ini? #masyaallahtabarakallah," tulis

Postingan Ory ini dibanjiri dukungan dari banyak pihak. Banyak yang mendoakan agar pernikahan Ory dan Oki selalu langgeng.


"Until Jannah," kata netter. "Masya Allah... Semoga akuu sya & suami segera di karunia kan keturunan, Aamiin😭," ujar netter. "MasyaAllah Tabarakallah Bahagia Till Janaah UMM," seru netter. "Keluarga bahagia," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Umi Pipik Dian Irawati membocorkan kalau salah satu istri Uje adalah artis. Tak disangka, rumor itu membuat Oki jadi terseret hingga langsung memberikan klarifikasi. Oki menegaskan kalau rumor tersebut tidak benar.

"Insya Allah itu tidak betul, dan jangan menyebarkan sesuatu yang tidak betul ya," pungkas Oki. "Itu tidaklah betul, Uje adalah guru saya, Umi Pipik adalah guru saya, Insya Allah tidak ada hal-hal seperti itu Insya Allah."

Usai bantahan Oki, netter justru masih menyalahkan Umi Pipik. Padahal Umi menegaskan kalau ia tak berniat mengumbar aib mendiang Uje. Bahkan Umi justru punya niat mulia ingin menemui anak dari istri kedua Uje.

"Sebenarnya ini bukan membuka aib, karena kan poligami itu kan bukan aib. Kenapa selama 13 tahun saya lebih menjaga, karena saat itu saya hanya kepingin beliau hanya dakwah. Orang tahu dakwahnya saja bukan kehidupan pribadi beliau," seru Umi Pipik. "Saat ini saya kebayang-bayang terus beliau (Uje) ada anak dari yang kedua. Yang penting di sini tujuan saya baik. Saya bilang ke anak-anak, 'Kita cari yuk,' karena bagaimana pun satu darah," kata Pipik. "Saya nggak mau anak itu di luar sana terlantar, kita yang zalim, dosa. Tujuannya itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru