Sempat Gemeteran Saat Mau Terjun, Kini Gritte Agatha Malah Ketagihan Sampai Kangen Main Skydiving
Instagram/gritteagathaa
Selebriti

Namanya memang sempat tenar sebagai seorang artis, namun kini Gritte Agatha justru lebih akrab dengan sebutan YouTuber. Dalam beberapa unggahan di media sosialnya, Gritte Agatha pun kerap menjajal berbagai pengalaman baru termasuk skydiving saat bera

WowKeren - Gritte Agatha agaknya kini tengah dimabuk pengalamannya mencoba salah satu olahraga yang menguji adrenalin seseorang. Olahraga tersebut diketahui adalah skydiving. Bagi masyarakat Indonesia sendiri agaknya lebih akrab dengan olahraga terjun payung ketimbang skydiving.

Sekilas terjun payung dan skydiving ini terlihat sama namun beberapa pihak menyebut kedua olahraga itu sebenarnya berbeda. Kendati demikian, keduanya sama-sama akan menguji adrenalin para pemainnya sebab mereka akan dibawa menaiki pesawat lalu terjun bebas dari ketinggian yang sudah ditentukan.

Gritte Agatha pun tidak menampik bila awal-awal menjajal permainan ini sempat diselimuti rasa takut. Rasa takut tersebut agaknya karena ia mesti melompat keluar dari pesawat lalu terjun bebas di atas langit. Meski begitu, sahabat Donita ini kini justru dibuat tergila-gila dengan permainan tersebut. Ia bahkan mengaku rindu bermain skydiving.


"Sekangen itu mau sky diving lagi :””," beber Gritte Agatha melalui unggahannya tersebut. "Awalnya sih deg-degan parah, sampe gemeter."

Pemilik nama lengkap Griselda Agatha mengaku saat menikmati suguhan pemandangan saat berada di atas langit. Ia bahkan sampai tidak mampu mengutarakan indahnya pemandangan tersebut dengan kata-kata.

"Tapi pas udah di atas, waahh gila!" terangnya pada Rabu (19/5). "Susah buat diungkapin pake kata-kata, seindah itu guys!"

Menurut Gritte Agatha bila ketakutannya kala itu tak berhasil ditaklukannya, ia pun tidak akan pernah mendapatkan pengalaman skydiving yang diakui olehnya begitu indah. Lebih lanjut, artis 25 tahun ini meminta rekan seusianya untuk tidak takut menjajal berbagai hal selagi masih muda.

"Kadang yang kita takutin justru memberi kita hal indah yang gak pernah kita bayangin," pungkasnya. "Jadi, jangan pernah ragu buat mencoba ya, mumpung masih muda! Kalian suka lakuin hal-hal adrenalin juga?"

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait