Iis Dahlia Soroti Bagian Perut Nissa Sabyan Untuk Pastikan Isu Hamil, Apa Katanya?
Instagram/isdadahlia/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Iis Dahlia ikut mengomentari soal isu Nissa Sabyan yang disebut tengah berbadan dua alias hamil. Dengan mata kepalanya sendiri, Iis pun membeberkan kondisi perut Nissa yang sempat dicurigai.

WowKeren - Iis Dahlia ikut dicecar pertanyaan soal isu Nissa Sabyan hamil. Hal ini dikarenakan ia yang disebut punya hubungan cukup dekat dengan Nissa Sabyan dan Ayus.

Baru-baru ini, Iis Dahlia pun menegaskan bahwa Nissa Sabyan tak hamil seperti rumor yang beredar di luar sana. Pernyataan ibu Devano Danendra itu disertai dengan bukti-bukti kuat.

Dengan mata kepalanya sendiri, Iis melihat perut Nissa Sabyan tak membuncit seperti perempuan hamil pada umumnya. Hal ini diketahuinya saat grup Sabyan Gambus sempat buka puasa di rumahnya beberapa waktu lalu.

"Dimana hamilnya? Kan waktu itu gosipnya ada hamil beberapa bulan lalu, beritanya ya. Tapi gue kemarin waktu di acara gue itu dia datang pakai baju yang fit gitu, boo perutnya kagak (buncit), pinggangnya segini (kecil) hamil dari mana?" kata Iis Dahlia saat jadi bintang tamu di "Kopi Viral", Selasa (18/5).

Pelantun "Payung Hitam" ini menambahkan, perut Nissa Sabyan mungkin sudah membuncit jika benar adanya kabar kehamilan tersebut. "Kalau hamil kan pasti ada membelundung-membelendungnya. Belum-belum, nggak," ucap Iis Dahlia yakin.


Mendengar Iis Dahlia menyebutkan kata "belum", para host "Kopi Viral" terkejut. Hal itu langsung dikonfirmasi Melaney Ricardo pada Iis Dahlia.

"Belum? Kok belum? Mohon maaf kalau orang belum nikah berarti nggak hamil," tanya Melaney Ricardo menimpali. "Bukan, dia kan perempuan jadi akan hamil nanti. Tapi kalau sekarang belum," jawab Iis Dahlia meluruskan perkataannya.

Sementara itu, Nissa Sabyan sendiri sebelumnya juga membantah tegas kabar dirinya hamil itu. "Tidak (hamil)," kata Nissa Sabyan tegas di acara "Syiar Ramadan" Trans TV, Jumat (7/5).

Munculnya kabar kehamilan Nissa Sabyan berawal dari videonya bersama personel Sabyan Gambus. Dalam gambar yang terekam, vokalis band religi tersebut tengah mengelus perutnya.

Menjelaskan soal rekaman itu, Nissa Sabyan mengaku sedang mengalami sakit di perutnya. Hal inilah yang membuatnya mengelus perut. "Pegang perut karena sakit perut," terang penyanyi 21 tahun ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts