Rita Sugiarto Tolak Komentari Kasus Narkoba Putra Kesayangan, Masih Syok?
Instagram/ritsu1909
Selebriti

Rita Sugiarto hingga kini belum buka suara atas kasus narkoba sang putra, Raffi Zimah, yang ternyata sudah 3 tahun memakai narkoba. Pihak kerabat sempat membocorkan kalau Rita masih sibuk mengurus banyak hal.

WowKeren - Rita Sugiarto masih bungkam soal penangkapan putranya, Raffi Zimah, yang terjerat kasus narkoba. Padahal pihak Polda Metro Jaya sudah merilis detil kronologi penangkapan dan memunculkan sosok Raffi di depan wartawan.

"Saya menyesal sama perbuatan saya sendiri," tutur Raffi Zimah dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya Jakarta pada 19 Mei. "Saya minta maaf sama keluarga dan masyarakat semuanya. Saya menyesal dan Insyaallah tidak akan mengulangi lagi, itu aja."

Raffi ternyata sudah kecanduan narkoba sejak 3 tahun terakhir. Ia terancam hukuman penjara sekitar 4 tahun.

Terkait sikap diam Rita, Dyah, membocorkan alasannya. Sempat diduga syok, Rita berhalangan bicara di depan media karena kesibukan kerja.

"Maaf banget, Mama belum bisa ketemu. Mamanya lagi banyak urusan, dia nggak ada di rumah," kata Dyah saat diwawancara "Halo Selebriti". "Pokoknya nanti kalau jumpa pers kita kabari. Dia titip salam buat wartawan yang ke rumah. Sekarang kita belum bisa ngomong apa-apa dulu. Pasti Mama akan kasih tahu semua. Kalau sekarang maaf banget, urusannya banyak banget."

Dyah juga tak bisa menjawab soal apakah dirinya atau keluarga sudah menjenguk Raffi. Ia juga mengaku tak tahu apapun soal pengacara untuk Raffi.


"Saya belum bisa ngomong, nanti sekalian aja (pas jumpa pers). Sama Mama aja," seru Dyah. "Kalau lawyer belum tahu, biar Mama yang bicara."

Sebelumnya, Rita membanggakan Raffi yang digadang-gadang akan meneruskan jejaknya di dunia musik. Selain pandai bermain musik, Rita sering mengajak Raffi untuk berdiskusi soal lagu.

"Diiringi sama Raffi sambil latihan vokal," kata Rita dalam sebuah wawancara di 2020. "Kalau untuk main musik pinteran dia (Raffi)."

"Mama juga main piano, gitar," kata Raffi. "Pengen duet sama mama. Aku juga sering nanya sama mama. Ini benar nggak sih. Aku senang semua jenis musik."

Disisi lain, tertangkapnya Raffi ini menambah daftar anak pedangdut senior yang terjerat narkoba. Sebelumnya ada putra Rhoma Irama, Ridho Rhoma, yang pernah tersangkut narkoba.

Tak cuma Ridho, anak dan menantu Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida dan sang suami, Muhammad, sempat pula tertangkap karena narkoba. Selain itu, anak Elvy lainnya, Syehan dan Ali Zaenal Abidin, juga sempat berurusan dengan benda haram itu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts