Beredar Video Bongkar Sikap Ramah Krisdayanti Pada Wartawan Hingga Bikin Kagum
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Beredar sebuah video yang memperlihatkan sikap baik dan ramah Krisdayanti pada para wartawan yang hadir di rumahnya untuk melakukan wawancara terkait kondisi Aurel Hermansyah yang mengalami keguguran.

WowKeren - Belum lama ini Aurel Hermansyah telah mengalami keguguran. Sebagai ibu kandungnya, Krisdayanti ikut sedih melihat putrinya mengalami hal tersebut.

Selama ini perempuan yang akrab disapa KD itu sering kedapatan menemani sang putri. Oleh karenanya, tak heran bila kemudian KD kerap dikejar-kejar wartawan untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait kabar Aurel yang mengalami keguguran.

Terlepas dari pemberitaan tersebut, baru-baru ini beredar video soal sikap ramah KD pada para wartawan yang berhasil menyita perhatian netizen. Video tersebut bahkan dibagikan langsung oleh seorang wartawan yang sempat berkunjung ke kediaman KD untuk wawancara.

Dalam videonya, mantan istri Anang Hermansyah itu terlihat bersikap ramah pada para wartawan. Ia juga mempersilahkan awak media yang hadir untuk makan dulu di rumahnya.

"Duh repot-repot Mi," ujar seorang wartawan. "Emang kalian ngerepotin, " jawab KD lantas mengundang gelak tawa para wartawan yang hadir. Sikap tersebut membuat KD dinilai sebagai sosok yang humble.


"Sama temen-temen media renyah bat, contoh kebaikan Krisdayanti, salah satunya beliau selalu welcome sama wartawan," demikian keterangan yang ditulis dalam video yang beredar.

"Mimi baik ya?" ujar seorang wartawan pria pada rekannya. "Iya baik banget, Subhanallah, kita disuruh masuk lagi, dipesenin makan," jawab temannya. "Nasi padang, aduh Mimi repot-repot jadi enak," terangnya lagi lantas tak kuasa menahan tawa.

Lantas sepanjang wawancara, KD juga tetap menunjukkan sikap ramahnya. Bahkan setelah wawancara berakhir, KD masih mau meladeni para awak media yang ingin berswafoto dengannya.

Unggahan video tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. "Karna dia berjuang Dr nol jd bisa ngeharhai org dibawahnya..," tulis seorang netter. "Kd sama yuni shara sama sama artis yang super duper ramah ke siapapun ngak pernah nolak untuk di ajakin foto," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait