8 Tahun Menjanda, Venna Melinda Ingin Punya Pasangan Seperti Suami Maia Estianty?
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda rupanya tak ingin menutup kemungkinan untuk kembali menikah di masa depan. Venna Melinda pun mengungkapkan kriteria pria yang ingin dinikahinya.

WowKeren - Venna Melinda hingga kini tampaknya masih betah menikmati kesendiriannya. Meski begitu, Venna tentu saja punya keinginan untuk kembali berumah tangga. Bahkan Venna kabarnya ingin punya sosok pasangan hidup seperti suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Saat ditanya soal kabar tersebut, Venna pun tak menampiknya. Tapi kemudian ibu Verrell Bramasta itu memberikan keterangan lebih lanjut. Venna rupanya ingin punya sosok suami yang bersifat seperti Irwan Mussry.

"Ya plek ketiplek kayak Irwan Mussry enggak. Maksudnya itu pola pikirnya. Karena aku kan pernah wawancara dari Maia, Maia kan cerita dia (Irwan) punya kulaitas juga waktu untuk anak-akan, quality time. Jadi maksudnya nggak dikekang. Terus juga suaminya pengertian, jadi masih boleh berkarya," ujar Venna Melinda saat ditemui baru-baru ini.

"Kan yang enak dapet suami yang kayak gitu ya. Maksudnya kita menjadi diri kita sendiri. Jadi pola pikirnya sih yang aku seneng, maksudnya mudah-mudahan aku dapet yang kayak gitu. Jadi kan kita menikmati masa tua tanpa ada masalah-masalah yang nggak penting. Nggak cemburuan, susah kan cari orang yang kayak gitu.," sambugnya.


Selain melihat dari sikapnya, Venna mengaku ada satu syarat lagi yang menjadi fokusnya dalam mencari calon pasangan. Hal itu adalah kecocokan sang putri, Vania dengan sang calon.

"Kalaupun ada aku selalu melihat, si Vania cocok nggak sama orang ini. Karena patokanku adalah Vania. Karena figur bapak itu dibutuhkan oleh Vania. Kalau Verrell ama Athalla kan udah punya bapak," ungkapnya.

Venna pun mengaku tak ingin terlalu terburu-buru dalam mencari jodoh. Pasalnya Venna khawatir hal tersebut malah berujung pada hal negatif.

"Ya menunggu jodoh yang baik yang bagus dari Allah itu harus sabar, kecuali kita karena nafsu cari sendiri. 'Ah masa sih udah 8 tahun jomblo'. Karena gengsi, karena omongan si A, si B, akhirnya cepet-cepet, akhirnya salah. Saya nggak mau," pungkas Venna Melinda tegas.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait