Denny Darko Soroti Perang Status Rizki DA dan Nadya, Kedok Pencitraan Demi Belas Kasihan?
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Denny Darko mencoba menganalisa sikap Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu yang malah perang status di sosial media. Ia pun mengingatkan agar keduanya tak terus memicu belas kasihan dan fokus menyelesaikan masalah secara privat.

WowKeren - Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu perang sindiran di Instagram. Bahkan Nadya juga seolah ingin balas dendam dengan pamer kedekatan dengan "Om-Om Tampan" pasca sang suami mengumbar dicium keponakan cantik.

Melihat sikap Rizki dan Nadya, peramal Denny Darko ikut buka suara. Denny membongkar nasib hubungan Rizki dan Nadya yang seolah penuh kebencian.

"Adanya rasa sakit hati tapi nggak bisa melepas pergi. Masih sayang tapi benci, tapi cinta, tapi kayak perang dingin. Ini biasanya terjadi karena masing-masing menyandera perasaan satu dengan yang lainnya," kata Denny. "Mereka tahu kalau bertahan akan sakit, akhirnya jadi saling lempar argumentasi. Ini jadi agak rumit."

Denny juga menyayangkan kalau Rizki sampai ikut membalas sindiran dari Nadya. Menurut Denny, curhatan hati Nadya ini terlontar karena sedang emosi.


"Wanita jaman sekarang, sosial media itu tempat mereka mencurahkan perasaan. Yang saya sesalkan, Rizki ikut menimpali. Kalaupun Rizki ketemu saya dan bilang mencoba menggiring opini, tapi memang tujuan wanita juga itu," kata Denny. "Kalaupun istri saya mengunggah seperti itu, aku biarin aja, yang ada aku datangi diajak bicara, maunya apa."

Sayangnya, Denny menilai Rizki belum bicara blak-blakan dan bertemu dengan Nadya. Denny juga menilai kalau Rizki curiga kalau Baby Syaki bukanlah anaknya.

"Yang saya lihat di sini, masih ada kecurigaan dari Rizki dan ini belum terjawab. Saya lihat ada sesuatu yang perlu dipastikan dan ini butuh waktu," kata Denny. "Rizki keberatan karena dikomentari orang. Rizki belum bisa menjatuhkan keputusan karena ada bisikan dari orang lain. Kalau memang harus ada tes DNA, ya udah silakan. Daripada kondisinya jadi seperti ini dan menimbulan fitnah."

Denny juga mengaku kalau Rizki sebenarnya berniat nekat untuk meneruskan pernikahan. Namun niatan itu urung dilakukan karena tidak adanya kesepakatan dengan Nadya. Denny juga menyentil Nadya masih terlihat bahagia dan diterawang hanya pencitraan demi belas kasihan publik.

"Sekarang jadi renggang, karena satunya mudik, nggak diajak, kalau tidak dibicarakan lama-lama jadi besar dan gak bisa diselesaikan," kata Denny. "Nadya sendiri selain curhat juga ada tujuan lain. Yang dia lakukan memancing belas kasihan orang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru