Heize Ungkap Rasanya Jadikan Song Joong Ki Sebagai Model Video Musiknya
YouTube
Musik

Heize baru saja merilis video musik bertajuk 'HAPPEN'. Ia mengungkap bagaimana perasannya menjadikan aktor sekelas Song Joong Ki sebagai model untuk video musik terbarunya.

WowKeren - Heize menampilkan aktor Song Joong Ki pada video klip terbarunya. Penyanyi kelahiran 1991 itu mengungkapkan bagaimana perasaannya mendapati salah satu aktor paling populer hadir di MV-nya.

Heize merilis album terbarunya bertajuk "HAPPEN" pada Kamis (20/5). Album ini adalah karya pertamanya setelah bergabung pada P Nation. Sebelum perilisan, ia mengadakan konferensi pers virtual.

Pada kesempatan tersebut, Heize berterima kasih atas penampilan Song Joong Ki dalam MV lagu utamanya. Selama proses syuting berlangsung, ia mengaku khawatir jika interaksi apapun dapat menganggu aktor profesional tersebut.

"Song Joong Ki yang berakting begitu baik, muncul di video musikku. Aku benar-benar khawatir akan menganggunya karena senior Song Joong Ki mencoba memahami adegan dan bagaimana dia mendalami karakter. Jadi aku sangat khawatir pada diriku sendiri," ungkapnya.


Kemudian ia menambahkan, "Dia adalah seseorang yang hadir untuk membantuku, dan aku takut mengganggunya. Namun selain itu, ini adalah suatu kehormatan bagiku dan aku sangat berterima kasih."

Sebelumnya, CEO P Nation PSY telah dengan ramah berterima kasih atas kehadiran aktor tersebut. Karena dengan kesibukan yang seperti sekarang ini, Song Joong Ki dinilai sangat murah hati dalam meluangkan waktu untuk berakting di MV terbaru Heize.

Seperti diketahui, pemilik nama asli Da Hye itu dikenal luas setelah hadir sebagai salah satu kontesan "Unpretty Rapstar". Setelah partisipasinya, Heize tampil sebagai solois wanita dengan lagu yang begitu digemari, salah satunya adalah "Don't Know You".

Sementara itu, Song Joong Ki baru saja menyapa penonton lewat drama "Vincenzo". Perannya sebagai Vincenzo Cassano hingga sekarang masih melekat diingatan penonton.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait