Baik Banget, Dinar Candy Niat Bantu Wanita Viral yang Ditipu Pacar dan Ditinggal Nikah
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy meminta bantuan netter untuk mencari tahu identitas seorang wanita yang viral usai ditipu dan ditinggal sang pacar. Dinar yang tak tega pun berniat untuk memberi sejumlah uang kepada wanita tersebut.

WowKeren - Dinar Candy ikut merasa sedih melihat seorang perempuan yang jadi viral usai kisah tragisnya beredar di sosial media. Karenanya, Dinar ingin bertemu perempuan tersebut dan berniat membantunya.

Diketahui, perempuan tersebut baru saja dikhianati oleh kekasih tercintanya. Uang tabungan selama 7 tahun yang mereka kumpulkan bersama, nyatanya dibawa kabur oleh sang pria. Ditambah lagi, rupanya sang pria menggunakan uang tersebut untuk menikahi perempuan lain.

Kisah pilu perempuan yang diketahui namanya ini seketika mengetuk hati Dinar Candy. Melalui Instagram Story-nya, DJ yang lekat dengan imej seksi ini meminta netizen untuk membantunya mencari tahu identitas perempuan malang tersebut.

Dalam unggahannya, Dinar menyertakan video viral saat perempuan tersebut sedang makan. Dalam video artikel tersebut, perempuan berkacamata ini sesekali terlihat mengusap air matanya dengan sapu tangan.

Baik Banget, Dinar Candy Niat Bantu Wanita Viral yang Ditipu Pacar dan Ditinggal Nikah

Instagram Story


Rupanya, tujuan Dinar ingin bertemu dengan perempuan tersebut lantaran ingin memberinya uang. Hitung-hitung sebagai ganti uang miliknya yang dibawa kabur sang kekasih. "Ada yang tahu sosmednya dia? Aku mau kasih uang jajan," tulis Dinar Candy, Rabu (19/5).

Di video berikutnya, sang perempuan terlihat sangat lahap saat menyantap seblak yang dibelikan oleh temannya. Dikatakan bahwa perempuan tersebut tak makan selama tiga hari karena merasa terpukul. "Please ada yang tahu? Sosmed dia?" tanya Dinar Candy yang tampaknya semakin tak tega.

Tak sabar ingin segera mengetahui identitas perempuan malang itu, Dinar Candy lagi-lagi meminta bantuan netizen. Dinar berharap dengan dipostingnya video tersebut di Instagram, tak lama setelahnya ia akan segera mengetahui identitas sang perempuan.

"Yuk guys bantu, aku mau kasih uang jajan. Cariin sosmed dia!!" kata Dinar lagi.

Sayangnya Dinar Candy tak menyebutkan berapa nominal uang yang akan ia berikan kepada perempuan tersebut. Hal ini membuktikan bahwa Dinar memang ingin membantu dengan tulus dan tak ada niat untuk sekadar pamer atau agar dipuji.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru