NCT Dream Menang di 'M!Countdown,' Vokal Para Member Saat Encore Stage Jadi Pembicaraan
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik

Kamis (20/5), NCT Dream melanjutkan kegiatan promosi title track 'Hot Sauce' di 'M!Countdown.' Tak cuma itu, Mark dan kawan-kawan juga berhasil membawa pulang trofi penghargaan.

WowKeren - NCT Dream mencetak banyak prestasi lewat full album pertama mereka, "Hot Sauce." Selain berhasil menjadi grup termuda yang meraih predikat million seller, boy grup besutan SM Entertainment itu juga memenangkan trofi acara musik.

Kamis (20/5), NCT Dream melanjutkan kegiatan promosi title track terbaru mereka, "Hot Sauce," dengan tampil di program musik "M!Countdown" yang ditayangkan Mnet. Tak cuma itu, Mark Lee dan kawan-kawan juga berhasil membawa pulang trofi penghargaan.

Ini merupakan trofi acara musik kedua yang diraih NCT Dream dengan "Hot Sauce." Dalam pidato penghargaan, para member menyebutkan bahwa ini juga merupakan momen pertama mereka menerima trofi dengan tujuh member.

Kemenangan NCT Dream di "M!Countdown" ini tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Netizen kompak mengucapkan selamat untuk salah satu subunit NCT yang debut pada 2016 itu serta memuji vokal mereka di encore.


"Ini seperti versi rekaman, aku jadi tahu mengapa mereka sangat populer kekeke," puji netizen. "Anak-anak kami sangat populer~ Ada apa dengan komentar untuk encore stage? Selamat untuk NCT Dream!" seru netizen lainnya.

"Mereka sangat bagus... Mereka adalah grup terbaik di antara video encore idol yang pernah aku tonton tahun ini," ujar netizen. "Aku tidak tahu banyak tentang idol, tapi aku pikir mereka sangat terkenal akhir-akhir ini," kata netizen yang lain.

"Mereka terlalu bagus, mereka menjual album dengan baik dan mereka melakukannya lebih baik daripada yang diperkirakan para hater, jadi sepertinya para hater menjadi gila," komentar netizen. "Semuanya bagus, tapi suara Mark solid," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru