Kepergian Sapri Mendadak Jadi Bahan Tertawaan, Adik Komentar Begini
Instagram/dollypret
Selebriti

Komedian Sapri mengembuskan napas terakhirnya pada Senin, 10 Mei 2021 lalu, kepergian selama-lamanya justru mendadak jadi bahan tertawaan oleh dua orang ini.

WowKeren - Komedian Sapri Pantun telah pergi untuk selama-lamanya. Ia diketahui mengembuskan napas terakhirnya pada Senin, 10 Mei 2021 lalu, akibat penyakit gula yang dideritanya.

Kepergian Sapri benar-benar menyisakan duka yang mendalam. Apalagi bagi orang-orang terdekat dan keluarganya. Tak terkecuali di kalangan para artis.

Namun baru-baru ini mendadak beredar video yang seolah menertawakan kepergian Sapri. Terlihat dalam video, seorang wanita yang diketahui bernama Lia Adelia menertawakan kepergian Sapri bersama seorang pria yang merupakan teman sang mendiang.

"Lu nggak ikut sama temen lu? Sapri Pantun?" tanya Lia Adelia. "Ke mana? Yoi," ujar si pria tersebut balik bertanya.

Lia Adelia rupanya langsung mengatakan jika Sapri telah meninggal dunia. "Mati beg** dia," sambung Lia Adelia yang kemudian langsung tertawa lepas.


"Oh udah mati ya," timpal si pria sambil ikut tertawa. "Innalillahi," tambah Lia Adelia yang kemudian tertawa lagi.

Video tersebut rupanya dikomentari oleh adik Sapri, Dolly. Dolly terlihat hanya bisa beristighfar mengetahui kepergian kakaknya jadi bahan tertawaan. "Astagfirullah," tulisnya dengan akun @dollypret.

Berbeda dengan Dolly yang tampak sabar, netter rupanya ramai meluapkan kekesalannya mendapati kepergian Sapri dijadikan bahan tertawaan. Netter pun ramai mengecam habis-habisan Lia Adelia.

Saat ditelusuri, Lia Adelia ternyata adalah teman dekat dari salah seorang pedangdut. Yakni pedangdut Ayu ting Ting. Sontak saja ramai netter mengaitkan tingkah Lia Adelia dengan Ayu Ting Ting.

"Circlenya japok...otaknya sama semua," tulis akun Instagram @no*****ra. "Emang mereka tuh circlenya attitudenya nol semua ya, pantes level hidupnya ga nambah2 di situ2 aja," sambung akun @lo*****25.

"Ga ada otak naj***," sambung akun @sa*****12. "Si japok pernah ngatain janji suci rans janji sucialan, mereka ngatain dugong k mba gigi lah, fans nya ngatain mb gigi anak haramlah dll. Emang keluarga si japok ga ada yg beres sm sekali," imbuh akun @as******30.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait