Anang Hermansyah Rekam Momen Ashanty Salting Pakai Baju Seksi, Diingatkan Berhijab Seperti Aurel
Instagram/ananghijau
Selebriti

Anang Hermansyah mengabadikan kebersamaan dengan Ashanty dan Azriel dalam unggahan Instagram. Namun ternyata tingkah Ashanty paling menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Ashanty saat ini sedang berada di Dubai untuk berobat penyakit autoimun yang dideritanya. Tak sendirian, Ashanty bersama Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah serta Arsy dan Arsya.

Selama berada Dubai, Anang pun terlihat aktif memamerkan aktivitasnya di media sosial. Salah satu yang menjadi sorotan adalah unggahan video Anang pada Kamis (20/5). Dalam video tersebut, Anang mengabadikan momen saat makan siang bersama Ashanty dan Azriel.

Meski begitu rupanya video yang diunggah Anang ini tanpa suara, sehingga tak bisa terdengar apa yang sedang mereka bicarakan. Namun yang jelas Anang terlihat mengabarkan bahwa mereka sedang berada di salah satu restoran.


Menariknya, Ashanty terlihat tidak nyaman saat Anang merekam momen tersebut. Ia pun langsung merapikan pakaian warna oranye yang dikenakannya kemudian melambaikan tangan ke arah kamera. "Makan siang ...." tulis Anang singkat di bagian caption.

Postingan Anang langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Mereka menyoroti pakaian Ashanty yang terlihat seksi. Bahkan beberapa netizen menyarankan Ashanty untuk berhijab seperti putri sambungnya, Aurel Hermansyah.

Anang Hermansyah

Instagram

"Bunda tuh cantik semua.... Cuma satu gak menutup aurat... Paling tidak pakai yg shopan walau belum pakai kerudung... Saran sih..." tulis akun @kha***. "Waduuch baju nya bunda gimana tu... awwww," sambung akun @khan***. "Bunda sbnrnya gk enk itu,pipi sih..... Bikin igs... Hehe... Jd salting kn tuh bju ditarik2..." tambah akun @maya***.

"Bunda ashanty moga bisa sperti Aurel menutup auratnya lebih cntik dan anggun ,kelak mnjdi contoh utk anak2 nya nanti," tulis akun @asna***. "Makanya bunnn jgn pake celana pendek deh biar pede...ingat Bun dah pnya mantu Bun jgn kayak ABG," tambah akun @siti***. "Mudah 2an bunda ashanty bisa seperti aurel,,,mau menutup aurat,dan berhijab,,,karna sesama muslim hrs saling mengingatkan," imbuh akun @lia***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts