Foto Mesra dengan Amanda Manopo, Evan Sanders Singgung Soal 'Kebohongan'
Instagram/iam.evansanders
Selebriti

Evan Sanders bagikan potret kedekatannya bersama lawan mainnya dalam sinetron 'Ikatan Cinta', Amanda Manopo kepada publik. Evan pun menulis sederet kalimat mengenai kebohongan, ada apa?

WowKeren - Dua bintang selebriti pemeran sinetron populer "Ikatan Cinta", Amanda Manopo dan Evan Sanders memang dikenal telah akrab sejak keduanya menjadi rekan kerja. Bahkan sejumlah postingan bersama Amanda terlihat beberapa kali dibagikan Evan melalui laman sosial media pribadinya.

Seperti baru-baru ini, Evan terlihat kembali membagikan postingan bersama Amanda melalui laman Instagram pribadinya. Evan mengunggah potret kedekatannya dengan Amanda pada Jumat (21/5).

Dalam postingan tersebut, Evan tampak beberapa kali menggandeng tangan Amanda. Keduanya pun terlihat tengah asyik berbincang dengan santai.

Kendati demikian, caption postingan Evan nyatanya lebih mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran Evan menuliskan sederet kalimat tentang kebohongan. Tak hanya itu, Evan juga menyinggung perasaan lelah dari kebohongan itu sendiri.


"Ketika belum kenal dengan kebohongan. Kira-kira siapa yang lebih lelah, dia yang bolak balik di BOHONGI atau orang yang terus menerus membuat KEBOHONGAN -E," tulis Evan melalui laman Instagram-nya. "#Gausahhalu #gakusahbaper #senyuminaja #nikmatinaja."

Publik lantas dibuat penasaran dengan sederet kalimat yang dituliskan Evan melalui postingan Instagram-nya. Kendati demikian, Evan sendiri telah meminta masyarakat untuk tak baper dan menganggap serius pernyataannya tersebut.

Menjadi rekan kerja dan hampir bertemu setiap hari membuat hubungan Evan dan Amanda kian akrab. Sehingga tak heran bila keduanya terlihat dekat saat berada di depan publik.

Dalam sinetron "Ikatan Cinta", Amanda sendiri berperan sebagai karakter wanita utama bernama Andin yang dipasangkan dengan Arya Saloka. Andin dipasangkan dengan Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran.

Sementara itu, Evan diceritakan sebagai Nino dan dipasangkan dengan aktris cantik Glenca Chysara. Glenka sendiri dipercaya memerankan karakter Elsa dalam sinetron "Ikatan Cinta".

Tak hanya Amanda, Evan juga dikenal akrab dengan Glenca. Bahkan tak sedikit masyarakat yang turut mendoakan agar Evan dan Glenca berjodoh serta bisa menjadi pasangan di kehidupan nyata.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel