Sebastian Stan Hampir Tak Dapat Peran Bucky 'Winter Soldier' Karena Dihubungi Marvel Saat April Mop
imdb
Film

Sebastian Stan mengungkapkan bagaimana dia mengetahui bahwa mendapatkan peran sebagai Bucky Barnes. Aktor itu mengatakan bahwa dia mendapat berita pada Hari April Mop.

WowKeren - Sebastian Stan berbagi bagaimana dia mengetahui bahwa dia mendapatkan peran Bucky Barnes di MCU. Stan pertama kali melakukan debut Marvel di "Captain America: The First Avenger" sebagai sahabat Steve Rogers. Keduanya bertarung berdampingan selama Perang Dunia II sebelum tampaknya Bucky tewas dalam pertempuran.

Tentu saja, setiap penggemar komik tahu bahwa Bucky ditakdirkan untuk kembali, terutama ketika diumumkan bahwa sekuel film tahun 2011 itu akan berjudul "Captain America: The Winter Soldier". Stan mungkin telah mengetahui tentang "Captain America 2" melalui Comic Con, tetapi masa depannya di MCU secara resmi ditutup.

Sejak itu, Bucky telah memainkan peran integral dalam cerita Steve Rogers, membuat penampilan berikutnya di "Captain America: Civil War", "Black Panther", "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame". Semua ini memuncak pada Bucky yang akhirnya mendapatkan kisahnya kembali di "The Falcon and the Winter Soldier", seri orisinal kedua Marvel yang debut di Disney+.

Pertunjukan itu tenggelam jauh ke dalam efek traumatis waktu Bucky sebagai Winter Soldier dan memasangkannya dengan penerus Steve Rogers, Sam Wilson yang diperankan Anthony Mackie. Tidak ada yang bisa meramalkan popularitas Bucky atau masa depan yang akan dia miliki di MCU.

Sebastian Stan mengungkapkan kepada Variety bagaimana dia mengetahui tentang mendapatkan peran itu. Aktor itu mengatakan bahwa dia mendapat berita pada Hari April Mop.


Dia menerima panggilan dari nomor tak dikenal, tidak menyadari bahwa itu adalah presiden Marvel Kevin Feige. Stan mengabaikan panggilan itu dan kemudian mengetahui melalui pesan suara bahwa Marvel ingin membawanya sebagai Bucky Barnes.

"Saat itu tanggal 1 April, Hari April Mop. Saya sedang di set mengerjakan sesuatu dan kemudian nomor tak dikenal ini menelepon saya, dan saya biasanya tidak menjawab nomor tak dikenal. Saya terus syuitng, dan kemudian, satu atau dua jam kemudian, saya akhirnya melihat pesan suara saya, mengkliknya, dan ternyata Kevin (Feige).

"Dia seperti, 'Hei, kami mencoba menghubungi Anda. Hanya ingin memberi tahu Anda bahwa kami ingin melakukannya ini denganmu. Kami ingin kau memerankan James 'Bucky' Barnes. Hubungi aku kembali'. Dia sangat santai tentang itu semua," lanjut Stan.

Meskipun Bucky mungkin telah beroperasi sebagai karakter pendukung selama masa jabatan awalnya di MCU, ia telah tumbuh menjadi pahlawan penuh sepanjang waktunya di waralaba dan masa depannya terlihat cerah seperti sebelumnya. Meskipun Stan belum mengumumkan penampilan yang akan datang di MCU, tampaknya semuanya menjamin bahwa "The Falcon and The Winter Soldier" hanyalah awal dari babak baru untuk Bucky.

Selalu ada kemungkinan Bucky bisa muncul bersama Sam Wilson di "Captain America 4", karena Marvel telah menjelaskan bahwa dinamika pasangan itu merupakan bagian integral dari perkembangan setiap karakter. Ada juga banyak proyek lain di mana Stan dapat muncul sebagai Bucky. Hubungannya dengan Wakanda membuat banyak orang bertanya-tanya apakah dia akan muncul di "Black Panther: Wakanda Forever".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru