Dewi Persik 'Peluk' Hangat Rita Sugiarto, Sampaikan Dukungan Hingga Rangkul Sang Diva Dangdut
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Mengetahui rekan sekaligus seniornya tengah dirundung masalah, Dewi Persik pun langsung sigap memberikan dukungan untuk Rita Sugiarto. Seperti diketahui, putra sulung Rita Sugiarto baru saja diamankan oleh kepolisian.

WowKeren - Dewi Persik tampak begitu hangat menyambut kedatangan Rita Sugiarto dalam acara yang dipandunya, "Pagi-Pagi Ambyar". Meski wajah sang Diva Dangdut masih terlihat sendu, namun Dewi Persik tetap mencoba untuk menghiburnya. Mantan istri Aldi Taher ini bahkan seolah memeluk Rita Sugiarto itu dengan penuh kehangatan lewat dukungan yang diberikannya.

Seperti yang diketahui belum lama ini, putra bungsu Rita Sugiarto, Raffi Zimah diamankan oleh pihak kepolisian lantaran terjerat kasus narkoba. Polisi bahkan mengamankan barang bukti 0,9 gram narkoba jenis sabu dari tangan putra Rita Sugiarto tersebut. Selain itu, ditemukan pula sejumlah alat hisap atau bong, korek api dan gawai.

Kejadian tersebut tentu membuat Rita Sugiarto terkejut. Pedangdut kelahiran Semarang, Jawa Tengah ini bahkan memilih untuk tidak mengomentari kasus yang saat ini tengah menjerat sang putra.

Kendati demikian, Rita Sugiarto agaknya memberanikan diri untuk datang ke program yang dipandu oleh Dewi Persik pada Jumat (21/5). Hal ini tampak dari unggahan Dewi Persik beberapa saat lalu. Keduanya tampak berfoto dengan latar lokasi syuting "Pagi-Pagi Ambyar".


Sambil merangkul sang diva, Dewi Persik pun menyampaikan dukungannya untuk seniornya di dunia dangdut Tanah Air. Dewi Persik tampak meminta perempuan yang dipanggilnya mama itu untuk bisa terus bersabar menghadapi cobaan tersebut.

"Semangat mama sayang @ritsu1909 semua cobaan ini pasti akan segera berlalu," kata Dewi Persik. "Allah tidak akan menguji kita diluar batas kemampuan kita sayang... smoga smua ini cepat berlalu... doa kami menyertai mama dan keluarga 🙏🏻❤️."

Rita Sugiarto memang terlihat sendu dalam foto tersebut, namun ia pun tidak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga Indonesia yang selalu mendukungnya. Hanya saja ucapan tersebut tak disampaikan langsung olehnya, melainkan dititipkan kepada Dewi Persik.

"Nb : ada salam dari bunda rita.. ucapan trimakasih buat semua yg mendoakan bunda rita dan klrg," pungkas pedangdut kelahiran Jember, Jawa Timur ini menyampaikan amanat dari sang senior. "Smoga masalah ini cepat berlalu dan tidak terulang kembali.. mohon sambung doanya 🙏🏻😇."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts