Sutradara Ungkap Series Marvel 'Loki' Terinsipirasi Dari Teletubbies
imdb
TV

Baru-baru ini penggemar dibuat terkejut sekaligus terhibur atas pengakuan sutradara series itu mengenai inspirasinya. Serial 'Loki' yang akan datang ini ternyata sebagian terinspirasi oleh acara anak-anak 'Teletubbies'.

WowKeren - Sebagai villain, Loki memang mendapatkan kepopuleran yang menakjubkan. Alih-alih dibenci, banyak penggemar justru mencintai Loki karena kepribadiannya yang unik dan nyentrik. Jadi, tak terlalu berlebihan jika sosok satu ini sukses mendapatkan seriesnya sendiri berjudul "Loki".

Namun, baru-baru ini penggemar dibuat terkejut sekaligus terhibur atas pengakuan sutrada series itu mengenai inspirasinya. Serial "Loki" yang akan datang ini ternyata sebagian terinspirasi oleh acara anak-anak "Teletubbies".

Tom Hiddleston sekali lagi akan berperan sebagai dewa nakal Loki untuk MCU. Setelah kematiannya yang terlalu dini di "Avengers: Infinity War", Loki tampaknya kpergian Loki membawa hal baik. Namun, setelah kecelakaan saat "Time Heist" di "Avengers: Endgame", versi alternatif Loki lolos dengan Tesseract.

Loki akan mengambil "varian" dari penjahat yang pernah dia alami saat dia memulai petualangan melintasi ruang dan waktu. Gerakannya membuatnya mendapat masalah dengan Time Variance Authority, sebuah organisasi yang bertugas menjaga keseimbangan waktu.

Loki harus bermitra dengan TVA dan agen Mobius M. Mobius (Owen Wilson) untuk memperbaiki keadaan, atau menderita konsekuensi yang lebih buruk. Loki juga dibintangi oleh Gugu Mbatha-Raw, Wunmi Mosaku, Sophia Di Martino, dan Richard E. Grant.


Jika dibandingkan dengan proyek MCU sebelumnya, Loki berjanji akan menjadi salah satu yang memiliki plot aneh dan nyentrik. Hal ini bahkan meluas ke inspirasinya, yang jauh lebih bervariasi dari yang diharapkan.

Sebagai bagian dari artikel EW, sutradara serie ini, Kate Herron membagikan tiga inspirasi utama untuk Loki. Terungkap bahwa inspirasi utamanya adalah "Blade Runner", "Mad Men", dan "Teletubbies". Herron menolak untuk menjelaskan bagaimana hubungan ketiga inspirasi itu.

"Kamu hanya harus menunggu sampai 11 Juni," ungkapnya. Sebagai info, "Loki" memang awalnya dijadwalkan tayang pada 11 Juni, namun kini mereka telah mengubah tanggal pemutaran perdana dan akan debut pada 9 Juni.

Serial anak-anak Inggris "Teletubbies" menjadi fenomena global ketika pertama kali ditayangkan dari tahun 1997 hingga 2001 dan bahkan dihidupkan kembali pada tahun 2015. "Teletubbies" yang tampak aneh dikenal karena antena berbentuk berbeda dan bahasa nonsens, dan fakta bahwa mereka entah bagaimana membantu menginspirasi "Loki".

Mungkinkah Loki akan mengunjungi dunia yang mirip dengan yang ada di Teletubbies? Atau, mungkin Herron dan pencipta Michael Waldron hanya ingin menangkap kesan aneh yang sama dari program anak-anak. Bagaimanapun, penggemar harus menonton pertunjukan untuk mencari tahu kebenarannya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait