Rita Sugiarto Akui Kecolongan Anaknya Nyabu: Beberapa Kali Sempat Saya Tes Hasilnya Selalu Negatif
Instagram/ritsu1909
Selebriti

Sempat bungkam, Rita Sugiarto kini mengakui bila dirinya kecolongan tidak mengetahui anaknya mengonsumsi narkoba. Rita Sugiarto mengaku sempat melakukan tes urine mandiri terhadap anaknya namun hasil selalu negatif.

WowKeren - Raffi Zimah, putra bungsu Rita Sugiarto diketahui diamankan oleh pihak kepolisian pada Senin (17/5) lalu karena kasus penyalahgunaan narkoba. Semenjak insiden ini, sang Diva Dangdut Indonesia ini pun memilih bungkam.

Beberapa hari berlalu, kini pedangdut kelahiran Semarang, Jawa Tengah ini mulai buka suara menanggapi kasus yang menjerat putra bungsunya. Ia dengan tegar mengaku bila dirinya termasuk kecolongan karena tidak mengetahui anaknya menggunakan barang haram tersebut.

Seperti diketahui, Raffi mengakui telah mengonsumsi narkoba sejak tiga tahun terakhir. Raffi menyebut bila awalnya ia hanya mencoba-coba hingga kemudian menjadi kecanduan hingga sekrang ini.

Melansir dari laman 20Detik Rita Sugiarto membeberkan bila beberapa bulan sebelum insiden penangkapan, ia terlebih dahulu melakukan tes deteksi narkoba kepada Raffi. Ia bahkan melakukan tes tersebut hingga beberapa kali, namun hasilnya selalu negatif.


"Saya beberapa bulan yang lalu ngetes dia dalam keadaan negatif," terang Rita Sugiarto di kawasan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatans. "Kemudian beberapa bulan lagi, saya tes lagi negatif. Jadi ini bener-bener kecolongan."

Lebih lanjut, ia tidak begitu mempermasalahkan berapa lama putranya tersebut mengonsumsi narkoba asalkan jujur. Namun, ia masih seperti tak percaya lantaran hasil tes yang dilakukannya terhadap Raffi selalu menunjukkan negatif.

"Tapi faktanya pada saat itu sempat negatif. Saya benar-benar kecolongan," imbuhnya. "Dan pelajaran hati-hati khusunya saya sebagai orangtua."

Rita Sugiarto yang merupakan single parent ini mengaku mencemaskan sang putra. Oleh karena sebab itulah, ia memberanikan diri untuk melakukan deteksi narkoba terhadap Raffi.

"Setidak-tidaknya ada rasa cemas gitu. Seperti saya ini kan saya single parent ya jadi bapak juga jadi ibu gitu," pungkasnya. "Jadi kalau pas saya kemana-mana saya tidak lepas dari yang namanya komunikasi. Makanya ah saya pengin ngetes (narkoba) dia ah. Saat itu memang rasa hati saya pengin ngetes dia."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts