Baru Diposting, BCL Pamer Momen Haru Nyekar ke Makam Ashraf Sinclair Bareng Noah Saat Lebaran
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Tahun ini jadi yang kedua kalinya BCL dan Noah merayakan Hari Raya Idul Fitri tanpa kehadiran Ashraf Sinclair. BCL membagikan unggahan saat mengunjungi makam Ashraf baru-baru ini.

WowKeren - Bunga Citra Lestari mengunjungi makam Ashraf Sinclair di momen Lebaran tahun ini. Tak sendirian, penyanyi yang akrab disapa BCL ini berangkat ke makam mendiang suami bersama sang putra semata wayang, Noah Sinclair serta ayah ibunya.

Kunjungan ke makam Ashraf tersebut sudah terjadi beberapa hari lalu. Hanya saja BCL memang baru membagikannya di postingan Instagram pada Jumat (21/5).

BCL mengungkap kerinduan mendalam pada mendiang Ashraf. Tahun ini menjadi yang kedua kalinya BCL merayakan Hari Raya Idul Fitri tanpa kehadiran Ashraf.

"2nd Idul Fitri without you.. We miss you Daddy #latepost," tulis BCL di bagian caption.

Momen tersebut juga diabadikan BCL lewat sebuah video boomerang. Pelantun 'Cinta Sejati' itu tampak menaburi kelopak-kelopak bunga di atas makam Ashraf.


BCL menyapa Ashraf dan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. "Hey you.. Happy Eid #latepost," katanya.

Sontak unggahan BCL langsung banjir dukungan. Tak sedikit netizen turut mengirimkan doa untuk mendiang Ashraf. "Al Fatihah..." tulis Maia Estianty. "Al fatihah," sambung Andi Rianto. "Hugs kaa unge dan noah semoga kelak kalian bisa bersama... Amin2 Alfatihah," tambah akun @bc***.

Sementara itu, BCL sempat mengungkap rahasia ia bisa bertahan sampai sekarang pasca kepergian sang suami. Ia mengaku salah satu yang membuatnya bertahan adalah karena rasa cintanya yang begitu besar kepada Ashraf.

"Gua amat sangat mencintai Ashraf, di luar semua yang mungkin tidak sempurna di hidup kita berdua, tapi gua amat sangat mencintai dia," ungkap BCL di kanal YouTube CXO Media, Kamis (4/3). "And i know what he wants. He wants me to grow, he wants me to be happy."

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 di usia 40 tahun. Ashraf dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Ia menghembuskan napas terakhirnya karena mengalami serangan jantung.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru