Unfollow Ririn Dwi Ariyanti, Foto Cantik Putri Aldi-Ikke Nurjanah 'Diserbu' Netizen
Instagram/adirakania
Selebriti

Dikenal selalu memuja Ririn Dwi Ariyanti, Adira Kania kini memilih unfollow akun sosmed ibu tirinya itu. Putri Aldi Bragi itu juga pamer kedekatan dengan ibu kandungnya, Ikke Nurjanah, hingga menuai reaksi netter.

WowKeren - Putri Aldi Wahab, Adira Kania, dulunya memuji sifat asli Ririn Dwi Ariyanti sebagai ibu hingga sahabat baiknya. Adira menilai Ririn selalu bisa membantunya menyelesaikan sejumlah masalah.

"Menjadi anak tunggal selama hampir 12 tahun membuat saya nyaman dengan memiliki Bapak sendiri. Ketika tiba-tiba, dia memperkenalkan saya kepada manusia yang luar biasa ini," ujar Adira. "Sejak pertama kali aku bertemu dengannya, aku bisa tahu kalau dia berbeda, mungkin, dia memang ditakdirkan untuk ayahku. Pendekatannya brilian, dari awal dia tidak pernah menjadikan dirinya sebagai ibu baru, atau dia tidak pernah memaksakan diri. Sejak saat itu, dia selalu, dan akan selalu menjadi sahabatku."

Namun, Adira berubah sikap pasca Ririn terus mengisyaratkan perpisahan dengan Aldi. Adira memilih menjauh dan saling unfollow Instagram dengan Ririn.

Adira tak kunjung pamer momen Lebaran dengan Ririn. Ia justru makin kompak dengan ibunda tercinta, Ikke Nurjanah.


Dalam foto, Adira tampak tersenyum bahagia bersama Ikke. Momen tersebut tak urung membuat netter jadi kepo soal hubungan Adira dengan Ririn.

"Skrg ga pernah posting sm ririn ya 😮," tutur netter. "Mang nya mba ririn dah cerai ya sma suami nya kok jarang up d ig nya lg...maaf," ujar netter.

Dicecar soal Ririn, Adira memilih membisu. Disisi lain, fans memberikan dukungan dan memuji kecantikan Adira serta Ikke.

"Cuma beda hidung aja smuanya sama, sama-sama cantik," kata netter. "Cantik banget kayak kakak adik," seru netter.

Sebelumnya, Ririn dan eks vokalis Bragi itu sudah menikah sejak 2010. Selama ini, Ririn dan Aldi selalu saling dukung di sosial media.

Namun di usia pernikahan ke-10 pada 2020, rumah tangga Ririn dan Aldi yang sudah dikaruniai tiga anak itu diisukan retak. Setahun lebih mengaku baik-baik saja, Ririn justru mengisyaratkan kegalauan hatinya. Ia sempat pamer meme sedih misterius yang seolah menggambarkan isi hatinya yang diduga sedih atas rumor perpisahan dengan Aldi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel