Oki Setiana Dewi Bantah Pernah Jadi Istri Siri Uje, Umi Pipik Beri Respon Begini
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Oki Setiana Dewi telah membantah soal kabar yang menyebut dirinya pernah jadi istri siri mendiang ustaz Jeffry Al Buchori. Lantas kini Pipik Dian Irawati buka suara untuk menanggapi bantahan tersebut.

WowKeren - Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik masih terus disalah-salahkan karena membongkar fakta poligami mendiang ustaz Jeffry Al Buchori. Terbaru, Umi Pipik kembali dikritik usai Oki Setiana Dewi jadi korban isu istri ketiga Uje.

Isu tersebut mencuat lantaran Umi Pipik sempat memaparkan bahwa istri siri ketiga Uje adalah seorang artis. Sementara itu, Oki sendiri dengan tegas langsung membantah rumor liar yang beredar tersebut.

Di sisi lain, Umi Pipik juga mengaku sama sekali tak ada niatan untuk membongkar aib siapapun. "Kalau mau buka aib kenapa gak dari awal aja, toh pernikahan saya baik-baik saja," kata Umi Pipik seperti dilihat dari kanal YouTube ESGE Entertainment, Sabtu (22/5).

Umi Pipik juga menerangkan bahwa bisa saja ia langsung membongkar soal fakta tersebut saat Uje menikah lagi. Namun ia memahami kondisi pada saat itu sehingga Umi Pipik memilih untuk bungkam dan baru mengungkapkannya sekarang.


"Kalau saya mau egois, kalau saya mementingkan diri sendiri, mungkin dari awal pas beliau mau menikah saya bisa (membongkar), cuma saya disini gak boleh egois," ujar Umi Pipik.

Lebih lanjut, Umi Pipik juga sudah mendengar soal berita yang menyebut Oki sebagai istri sirinya Uje. Mendengar kabar tersebut, Umi Pipik pun kaget dan langsung membantahnya. Ia membenarkan keterangan Oki yang menerangkan bahwa ia bersama Umi Pipik dan Uje adalah teman.

"Ya Allah, Masya Allah itu tidak benar, bukan ustazah Oki Setiana Dewi. Karena saya juga berteman baik sama beliau, bersahabat, jadi bukan beliau, pokoknya ada lah," kata Umi Pipik menegaskan.

Meski begitu, hingga saat ini Umi Pipik masih enggan untuk mengungkapkan identitas istri siri ketiga mendiang Uje. "Cuman gak etis kalau diungkap, beliau juga sudah menikah, jadi gak perlu lah diungkit lagi, fokus saya cuma sama anak almarhum sama istri keduanya," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru