Emma Stone Dan Mark Ruffalo Dikonfirmasi Bakal Beradu Akting Dalam Film Frankenstein 'Poor Things'
AP Photo/Jordan Strauss
Film

Mark Ruffalo akan muncul bersama Emma Stone dalam 'Poor Things' produksi Searchlight Pictures. Ini adalah sebuah film yang mengambil kisah Frankenstein dan menata ulangnya dengan cara yang benar-benar baru.

WowKeren - Terkenal akan perannya sebagai Bruce Banner atau The Hulk MCU, Mark Ruffalo telah mengukir nama untuk dirinya sendiri sebagai salah satu aktor top bioskop. Ia sukses mendapatkan tiga penghargaan Oscar dalam beberapa tahun terakhir. Diumumkan hari ini bahwa dia akan muncul bersama Emma Stone dalam “Poor Things” produksi Searchlight Pictures.

“Poor Things” sendiri adalah sebuah film yang mengambil kisah Frankenstein dan menata ulangnya dengan cara yang benar-benar baru. Ini adalah peran baru pertama yang diumumkan untuk Ruffalo sejak dia membawa pulang penghargaan Golden Globe untuk peran gandanya dalam “I Know This Much To Be True”.

“Poor Things” yang merupakan film pertama sutradara Yorgos Lanthimos sejak “The Favorite”, yang memperoleh banyak nominasi penghargaan termasuk penghargaan di British Independent Film Awards, the Oscars and the Golden Globes, juga dibintangi oleh Emma Stone. Film ini didasarkan pada sebuah buku oleh penulis Skotlandia Alasdair Grey.


Novel itu sendiri digambarkan sebagai "duel yang menggugah pikiran antara keinginan laki-laki dan kemandirian perempuan" serta menjadi pengiriman sastra Victoria yang mengambil tema utamanya. “Poor Things” diadaptasi oleh Tony McNamara yang sebelumnya bekerja dengan sutradara Lanthimos ketika dia ikut menulis naskah untuk “The Favorite”.

Kisah Poor Things berpusat pada karakter Emma Stones sebagai Victoria, yang mengambil tindakan drastis untuk melarikan diri dari suami yang kasar dan menenggelamkan dirinya sendiri. Lalu munculah seorang ahli bedah, yang menghidupkan kembali Victoria yang meninggal dengan menggunakan otak janin yang victoria kandung ketika dia tenggelam.

Dokter itu memasukkannya ke dalam kepala Victoria dan menghidupkannya kembali sebagai Bella Baxter yang berpikiran kekanak-kanakan. Butuh waktu bagi otak bayi Bella untuk mulai mengembangkan kesadaran sosial, tetapi selama waktu itu ia berhasil bertunangan dengan seorang dokter Glaswegian, dan melarikan diri dengan seorang pengacara yang kurang jujur dalam sebuah petualangan di seluruh Eropa.

Semuanya berjalan lancer bagi Victoria sebelum dia ditemukan oleh mantan suaminya dan segalanya mulai menjadi menarik. Produksi film tersebut diharapkan akan dimulai pada akhir tahun dan kemungkinan akan dirilis tahun depan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel