Audi Marissa Bersyukur Anthony Xie Totalitas Ikut Urus Anak, Sebut Tak Punya Dunia Sendiri
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa mengungkap bahwa suaminya, Anthony Xie, dengan senang hati ikut mengurus buah hati mereka. Audi juga bersyukur karena Anthony tak punya dunia sendiri sejak pacaran.

WowKeren - Audi Marissa memilih untuk mengurus buah hatinya sendiri tanpa bantuan seorang pengasuh atau baby sitter. Hal itu tentunya membuat dirinya harus fokus 24 jam sehari untuk mengurus buah hatinya. Tapi untungnya sang suami, Anthony Xie selalu siap sedia untuk membantu Audi.

Hal itu terungkap lewat salah satu unggahan Instagram Story Audi baru-baru ini. Dalam unggahan tersebut, Audi menjawab salah satu pertanyaan dari netizen. "Kak anthony ikut ngurus anzel jg gak kalo dirumah?" bunyi pertanyaan yang ditulis netizen untuk Audi pada Sabtu (22/5).

Audi pun kemudian mengungkap bahwa Anthony dengan totalitas ikut mengurus putra mereka, Baby Anzel. Bahkan diceritakan Audi jika Anthony akan segera mengambil alih mengurus Baby Anzel usai pulang kerja dan membersihkan diri. Muali dari ganti popok hingga memberikannya ASI dari botol.


Photo-INFO

Instagram Story

"Sangat. Walaupun dia kerja capek, pulang ke rumah langsung mandi ( karena abis dr luar ya ), terus cium istri anaknya, peluk anaknya urusin anaknya. Mamanya disuruh santai duluu hehe. Sebisa mungkin dia tuh kalo di rmah urus anzel gantiin popo, minumin susu ( karena anzel jg kadang msh ngedot ), main sm anzel," jawab Audi Marissa.

Audi pun sangat mengapresiasi sikap suaminya yang selalu membantunya mengurus buah hati mereka. Audi kemudian juga menyinggung soal Anthony yang tidak memiliki dunia sendiri sejak pacaran dan bersyukur mengenai hal tersebut. Dunia sendiri yang dmaksud Audi adalah hobi atau kebiasaan yang terlalu digilai, misalnya bermain game.

"Bersyukur sih dia tuh ga punya di dunia sendiri dr awal pacaran. Kayak dia tuh ga gamers, ga suka nongkrong juga, makanya pas punya anak bener2 dia urusin. Karena dia tau pas kerja dia jauh dr anaknya, mamanya yg seharian sm anzel kalo udh smpe rumah udh saatnya waktu buat anak istri," pungkas Audi Marissa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait